22 Jun 2022

Parade Film Jadul Spesial di Program Nostalgia Film Terbaik

 

Generasi 2000-am, kenal dong karakter Cinta dan Rangga di film Ada Apa dengan Cinta (AADC). Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, menjadi salah satu film digandrungi anak muda di masa itu.  Kemudian di tahun 2014, hadir sekuel kisah Cinta dan Rangga.

Nah, kalian yang kangen film AADC 1 & 2 ada program Nostalgia Film Terbaik (NFT), dihadirkan Bioskop Online secara legal dan dengan mudah dapat ditonton melalui website dan aplikasi.

Eit’s, bukan hanya AADC 1 & 2, kalian bisa bernostalgia dengan sederet film yang pernah berjaya lainnya. Beberapa judul film di tahun 80-an, 90-an sampai 2000-an dengan berbagai genre, siap menemui kalian semua.

Sebut saja judul film, Manusia Enam Juta Dolar, Tjoet Nja’ Dhien, Naga Bonar, Pesta, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, Titian Serambut dibelah Tujuh, Ada Apa Dengan Cinta, Ada Apa Dengan Cinta 2, Berbagi Suami, Rumah Ketujuh, 3 Hari Untuk Selamanya, Quickie Express, The Photograph, Perempuan Punya Cerita, LOVE, In The Name of Love, Lima Elang, Catatan Harian Si Boy, Sanubari Jakarta, Laura dan Marsha, Salawaku, Love For Sale dan Galih dan Ratna.

Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online, mengingatkan bahwa untuk bernostalgia dengan film adalah pilihan yang menyenangkan. Namun tetap harus diingat untuk selalu menonton di platform legal.

“Dengan menonton film-film terbaik dari masa ke masa, harus dari platform legal, karena dengan begitulah cara kita untuk mengapresiasi mereka yang sudah berkarya. Dan Bioskop Online salah satu platform yang menyajikan film-film yang sudah pasti legalitasnya.”

Film-film di atas bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin mengenang masa lalu, atau ingin menyaksikan karya-karya masterpiece di masanya yang sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari festifval film nasional dan internasional.

Untuk dapat menonton film-film yang ada di program NFT ini, penonton hanya perlu membayar tiket seharga Rp 5.000,- per film. Dengan harga terjangkau, penonton sudah bisa merasakan nostalgia bersama film-film terbaik di masanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA