3 Jun 2022

Film Ngeri Ngeri Sedap Tayang Awal Juni 2022


Film Ngeri Ngeri Sedap, karya perdana rumah produksi Imajinari kerjasama dengan Visionari Film Fund mulai tayang 2 Juni 2022. Film drama keluarga ini, sebelumnya sudah menghelat Gala Premiere di Jakarta pada aakhir Mei 2022.

Turut menyaksikan di galprem aktris Hannah Al Rashid yang mengatakan bahwa sejauh ini, Ngeri Ngeri Sedap adalah film favoritnya. 

“Ini film favorit aku tahun ini, bener-bener ngakak tapi juga menangis,” ungkap Hannah Al Rashid.

Senada dengan Hannah, Soleh Solihun juga mengatakan bahwa film ini bagus dan sukses membuatnya terhibur sekaligus terharu. “Banyak momen penguras air mata tapi banyak juga momen penguras tawa,” ujar Soleh Solihun.

Melanjutkan kesuksesan Gala Premiere di Ibu Kota, Ngeri Ngeri Sedap melakukan roadshow ke tujuh titik di Sumatera, mulai dari Kisaran, Pematang Siantar, Medan, Binjai, Tanjung Morawa, Batam dan Pekanbaru.

Bobby Nasution, Wali Kota Medan yang ikut menyaksikan, memberikan pujian terhadap film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini. Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, yang terpenting adalah tentang bagaimana didikan di dalam keluarga lah yang akan membentuk seorang anak untuk bisa hidup di luar rumah.

Bobby Nasution juga mengajak semua orang, khususnya orang Batak menyaksikan film Ngeri Ngeri Sedap. “Paling inti diceritakan tadi belajar bukan untuk anak tapi orang tua juga harus belajar, tapi landasannya tetap adat istiadat,” ungkap Bobby Nasution.

Dengan banyaknya respons positif dari para penonton, membuat Dipa Andika, selaku produser Imajinari, optimis film Ngeri Ngeri Sedap bisa diterima oleh masyarakat.

“Pastinya berharap film ini ditonton banyak orang, bisa ditonton jutaan orang itu mimpinya,” ujar Dipa Andika.

Di sisi lain, Bene Dion selaku sutradara menambahkan bahwa film ini dibuat atas masukan banyak orang, karena ia pernah melakukan riset melalui media sosialnya. Karena itu, ia berharap film ini bisa diterima oleh para penontonnya. “Semoga film ini bisa meresonansi dan bisa relate dengan para penonton nantinya,” ujar Bene Dion.

Jangan sampai melewatkan film Ngeri Ngeri Sedap, yang mulai tayang 2 Juni 2022. Di hari perdana penayangannya pun, Tika Panggabean, salah satu pemain Ngeri Ngeri Sedap dan sutradara Bene Dion, akan siap menyapa penonton di dua titik yaitu, di PGC XXI Jakarta dan di XXI Kalibata Plaza.

Film yang dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, dan Arswendi Bening Swara ini siap mengajak semua penonton untuk tertawa dan menangis bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA