14 Jun 2022

Lagi, Film Indonesia Berhasil Tembus Satu Juta Penonton

 

Sambutan luar biasa, diberikan masyarakat untuk film Ngeri Ngeri Sedap. Film ini, berhasil mencapai angka satu juta penonton di hari sebelas penayangan.  Film produksi Imajinari kerja sama dengan Visionari Film Fund, disutradari Bene Dion Rajagukguk.

Tak ayal Bene Dion excited, karena awalnya mengira film karyanya segmented. Tetapi di lapangan, diterima masyarakat bukan cuma oleh suku Batak.

Senang dan bersyukur, karena respons masyarakat melebihi ekspektasi. Ternyata orang-orang senusantara melihat ini sebagai sebuah film yang universal,” ungkap Bene.

Selanjutnya diharapkan, akan banyak bermunculan film-film sejenis yang memiliki latar belakang kebudayaan Indonesia yang ditonton oleh banyak orang. Sangat mungkin, masyarakat melihat film Padang, Melayu, Kalimantan, Papua, dari mana-mana dan selalu penontonnya banyak. 

Tak kalah bahagia, Dipa Andika selaku produser yang menyampaikan rasa senang dan terima kasih. Mengingat ini adalah film pertama dari rumah produksi Imajinari, dan kesuksesan ini di luar dugaan.

Pastinya kami tidak pernah menyangka bahwa untuk kami sebagai PH baru dan film pertama, bisa diapresiasi sebesar ini. Semoga industri perfilman bisa kembali bergairah seperti sebelum pandemi,” ungkap Dipa Andika.

Turut menyatakan suka cita, Tika Panggabean, pemeran Mak Domu. Tika sudah terharu dari kali pertama melihat hasil film, sekaligus bangga terlibat di pembuatan film Ngeri Ngeri Sedap.

Speechless gitulah, dalam hati dan pikiranku isinya macam-macam waktu nonton film ini. I am so proud bisa jadi bagian dari film ini ,” ungkap Tika

Selain Tika, ada nama Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara. Film ini masih memeiliki jadwal tayang, hingga 355 layar bioskop se-Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA