9 Jun 2022

Mengenang Masa Lalu di Nostalgia Film Terbaik

 
Setiap orang, pasti memiliki rasa kangen dengan masa lalu. Kerinduan bisa diobati dengan berbagai hal, salah satunya film-film terbaik di masanya. Namun kebanyakan kita, terkendala menonton ulang film-film terbaik itu.

Platform legal bernama Bioskop Online, kini siap menghadirkan program Nostalgia Film Terbaik (NFT). Sebuah program yang menghadirkan film-film lawas, sekaligus mengajak penontonnya bernostalgia.

Film-film yang bisa menjadi alternatif tontonan, adalah film terbaik yang dirilis mulai tahun 80-an, 90-an sampai 2000-an. Menariknya, film di NFT Bioskop Online dari berbagai genre.

“Industri film kita sudah memiliki panjang sekali perjalanan dengan film-film kualitas terbaiknya, Bioskop Online mencoba menghadirkan film-film pilihan terbaiknya dari waktu ke waktu dan mengajak semua penonton untuk mengapresiasi film-film terbaik tersebut hanya di Bioskop Online” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema Group.

Lewat NFT Bioskop Online, penonton juga bisa lebih mengenal industri perfilman dari masa ke masa. Mengingat film-film yang ada di NFT ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama. Begitu juga dengan sutradara-sutradara yang tenar dalam hal mengarahkan film.

Film-film yang ada di Nostalgia Film Terbaik juga sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari festival film nasional dan internasional.

Kalian yang penasaran NFT Bioskop Online, program ini akan diadakan dalam tiga fase. Fase pertama pada 27 Mei diputar film ; Manusia Enam Juta Dolar, Tjoet Nja’ Dhien, Naga Bonar, Pesta, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, dan Titian Serambut Dibelah Tujuh. 

Fase kedua, film-film urban yang sudah dimulai sejak 3 Juni 2022, yaitu; Ada Apa Dengan Cinta, Ada Apa Dengan Cinta 2, Berbagi Suami, Rumah Ketujuh, 3 Hari Untuk Selamanya, Quickie Express, The Photograph, dan Perempuan Punya Cerita.

Sedangkan fase terakhir, dengan film-film cinta akan dimulai pada 10 Juni mendatang, dengan ; LOVE, In The Name of Love, Lima Elang, Catatan Harian Si Boy, Sanubari Jakarta, Laura dan Marsha, Salawaku, Love For Sale dan Galih dan Ratna.

Soal tiket tak usah kawatir, hanya perlu membeli seharga Rp 5.000,- per film. Dengan harga terjangkau, kita bisa merasakan nostalgia bersama film-film terbaik di masanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA