6 Jun 2022

Ssst, Jakarta Film Week Akan Dihelat di Bulan Oktober 2022


Kawan’s, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta kembali menghadirkan Jakarta Film Week. Adalah festival film skala Internasional yang diadakan di Jakarta. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 13-16 Oktober 2022 dengan tema “Emerge”.

Program menarik yang sudah dipersiapkan, adalah roadshow, road to Jakarta Film Week, program film kompetisi dan non-kompetisi, Jakarta Film Fund, dan program kejutan lainnya.

Rina Damayanti, selaku Festival Director, mengajak sineas dari dalam dan luar negeri untuk ikut serta di Jakarta Film Week tahun ini. Di tahun ini penyelenggaraan dilakukan setelah masa pandemi melanda. Diharapkan dengan antusiasme peserta dan penonton, dapat menguatkan kembali industri perfilman Tanah Air dan juga dunia.

“Pandemi masih ada sampai hari ini, tapi kini kita bisa melihat dengan optimisme baru sebagai tanda akan era baru. Jakarta Film Week tahun ini dihadirkan guna menyongsong dan menjelajahi era baru tersebut bersama semua penonton lewat film-film pilihan dari berbagai belahan dunia serta kegiatan bersama beragam pelaku industri dan komunitas film,” ungkap Rina.

Untuk para pembuat film yang ingin bergabung di Jakarta Film Week 2022, pendaftaran film bisa dibuka di situs resmi www.jakartafilmweek.com.

Program lain yang hadir di Jakarta Film Week adalah Jakarta Film Fund. Jakarta Film Fund merupakan kompetisi ide cerita film pendek untuk pembuat film generasi baru, didukung dengan pendampingan teknis, sumber daya produksi sebesar Rp 50.000.000,-, dan mentoring profesional dari Jakarta Film Week.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA