23 Jun 2022

Kini Naik Commuter Bisa Membayar dengan Saldo Gopay


PT. KCI berkolaborasi dengan Gojek, mempersembahkan fitur Go Transit di aplikasi Gojek. Yaitu layanan naik Krl Commuer Line dengan saldo gopay. Ya, Gojek dengan layanan on-demand ekosistem GoTo. Menawarkan kemudahan bagi masyarakat, alternatif pembelian tiket KRL Commuter.

Besaran saldo yang terpakai, akan ditentukan dari titik stasiun keberangkatan ke stasiun tujuan. Dirancang dalam satu platform, guna melengkapi sistem moda transportasi publik.

Dalam acara launching, yang diadakan di Stasiun Juanda Jakarta. Chatherine Hindra Sutjahyo, Head of Indonesia Sales & Ops Gojek, menyampaikan, bahwa satu dari dua pengguna Gojek, pernah menggunakan GoRide atau GoCar sebagai penghubung layanan moda transportasi publik.

 “Sejak inovasi ini diperkenalkan pada akhir mei 2022 lalu, fitur Go Transit suda diakses 20 kali lipat leih banyak,” ujar Catherine.

Setelah kolaborasi ini, akan dirancang kerjasama yang lain berupa kampanye #JalanTerus. Kampanye yang menguatkan satu visi, yaitu memberi kemudahan masyarakat menggunakan transportasi publik.

Dan juga tengah disiapkan inovasi teknologi, agar masyarakat dapat membeli tiket secara bundling. Sehingga dalam satu transaksi, sudah termasuk tiket first mile- last mile, serta tikel perjalanan midle mile layanan transportasi publik satu diantaranya KRL Commuter Line.

Di kesempatan yang sama, Roppiq Lutzfi Azhar, Dirut PT. KCI, menyampaikan, bahwa kolbaorasi ini akan membawa manfaat bagi pengguna harian KRL Commuter Line yag jumlahhnya 1,2 juta orang/hari. Sehingga akan memperluas jangkauan PT KCI, mengajak masyarakat menggunakan transportasi publik.

Dengan demikian, fitur Go Transit menawarkan tiga pilar manfaat.

  • Kenyamanan dan kemudahan membeli tiket KRL Commuter Line
  • Integrasi Multi Moda
  • Perjalanan lebih efisien.

Fitur Go Transit, adalah layanan segmen on- demand service di Go To. Sebagai wujud komitmen sustainbility “Three Zeroes” Go To, khususnya Zero Emission guna mengurangi emisi dihasilkan kendaraan pribadi. Caranya dengan mengajak masyarakat, menggunakan layanan transportasi publik.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA