29 Jun 2022

Segera Hadir Film Mencuri Raden Saleh

 


Dunia film tanah air, semarak dengan lahirnya judul-judul baru. Dan yang siap menyapa, adalah film Mencuri Raden Salah. Menampilkan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Angga Yunanda (Ucup), Iqbaal Ramadhan (Piko), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk).

Kehadiran nama –nama beken, akan menjadikan project filim ini kental semangat anak mudanya. Spirit dan semangat anak muda tersebut, tidak hanya didapat dari para pemeran, tetapi juga dapat dirasakan dari filmnya yang penuh kejutan, keseruan dan menegangkan.

Official trailer 1 film dirilis akhir June, penonton diajak merasakan semangat anak muda yang penuh kebebasan.

Menurut  sutradara Angga Dwimas Sasongko, bahwa para pencuri bisa ditemukan di sekitar kita. Hal ini digambarkan di official trailer 1-nya,  yang tidak berfokus pada action tetapi juga unsur drama di filmnya.

Komplotan para pencuri Raden Saleh, berisi anak-anak muda yang dapat ditemukan di mana saja. Motivasi melaksanakan pencurianpun sangat manusiawi, yaitu membutuhkan uang. Meski memang pasti ada motivasi lain, yang belum dibeberkan di trailer 1.

“Mereka ber-6 ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing masing di bidangnya,” jelas Angga Dwimas Sasongko.

Meski ada unsur drama di dalamnya, bukan berarti film ini kekurangan amunisi. Film Mencuri Raden Saleh, padat berbagai adegan aksinya. Seperti kejar-kejaran mobil, aksi kocak, termasuk kejutan lainnya.

Iqbaal Ramadhan, merasa senang beradu akting dengan banyak aktor dan aktris muda berbakat. Iqbaal yang memerankan Piko, dibuat takjub, dengan besarnya skala produksi diberikan Visinema untuk film Mencuri Raden Saleh.

Enam orang pemeran ternama, disatukan dalam satu film. Iqbal antusias karena bakal sering menghabiskan waktu bersama dan menjadi pengalaman berharga.

Masih menurut Iqbal, mengaku paling sering ngobrol dan nongkrong sama Angga Yunanda. Secara umur sepantaran, Angga termasuk seru dan nyaman diajak diskusi dan sharing. Film Mencuri Raden Saleh, siap menggebrak bisokop pada 25 Agustus 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA