12 Jun 2022

Memantik Semangat Berkarya melalui Pelembut dan Pewangi Pakaian

“Ajining diri gumantung soko lathi, ajining rogo gumantung soko busono”

Sebagai keturunan darah jawa, saya sangat akrab pepatah di atas. Kali pertama mendengar, dari ayah yang guru Sekolah Dasar. Artinya (lebih kurang) harga diri seseorang bisa dinilai dari ucapan, dan pembawaannya (seseorang) bisa dinilai dari pakaian dikenakan.

Menyoal busono atau pakaian, sejatinya yang mewah belum tentu memantaskan si pemakai. Tetapi pakaian yang bersih, rapi apalagi wangi, biasanya membuat empunya nyaman. Selain mendukung tampil penuh percaya diri, orang yang berinteraksi juga betah.

Apalagi pelembut pakaian dan atau pewangi pakaian, kini tidak sulit didapat dan bisa harganya tidak mahal. Molto, rekomendasi pelembut pakaian sekaligus rekomendasi pewangi pakaian. Brand ini, sangat mudah ditemui di pasaran. Selain memiliki banyak aroma pilihan, harganya sangat terjangkau.

Istri saya pengguna molto, untuk kebutuhan pakaian kami sekeluarga. Menurutnya, wanginya tahan lama dan khas. Sangat mudah membedakan, wangi Molto dengan yang lain.

Dan ada kabar menyenangkan nih, kini telah hadir Molto Korean Strawberry. Jujur ya, begitu mendengar ada kata Korea. Benak ini membayangkan drakor yang sedang tren—hehee. Bintang-bintangnya yang keren, pokoknya all about drakor.

So, Molto Korean Strawberry sangat cocok, bagi kalian penyuka penikmat serial drama Korea – ya kan.

----

Soal aroma, saya pernah punya pengalaman. Ketika itu badan ini sedang penat dan capek, ditambah pikiran lagi suntuk- suntuknya. Sementara itu, beberapa tugas menunggu diselesaikan. Parahnya lagi, tenggat waktu selesai pekerjaan semakin dekat.

Karena kalau dipaksa kepala makin pusing, saya sengaja mengambil waktu heda istirahat. Saat setengah merem, istri menambahkan aroma wewangian di ruangan. Sungguh, aroma khas itu membuat sangat nyaman. Membantu me-rileks-an pikiran, saya bisa tidur meski beberapa menit.

Alhasil ketika melek, rehat yang hanya sebentar ternyata sangat efektif. Saya merasa deep sleep, tidur yang sebentar itu memulihkan energi. Seketika semangat bangkit, ingin segera menuntaskan kewajiban yang harus diselesaikan.

Sejak saat itu saya meyakini, betapa wewangian memiliki daya magis sebagai therapy. Apalagi kalau aroma wangi kesukan, digunakan di pakaian yang akan menempel di badan. Bisa-bisa selalu bersemangat, membuat pemakainya semakin produktif.

Memantik Semangat Berkarya melalui Pelembut dan Pewangi Pakaian


Saya yakin, teman-teman sangat familiar nama Unilever. Perusahaan ternama, dengan  produk- produk yang ada di rumah dan dipakai untuk keperluan sehari-hari. Mulai mencuci peralatan dapur, mencuci pakaian, mengepel, mandi, membersihkan gigi, dan lain sebagainya.

Dan satu diantaranya, adalah Molto Korean Strawberry dengan 7 x  lebih wangi, 7 x anti bau dengan aroma strawberry ampuh untuk menghilangkan 7 bau membandel.

Bau membandel apa sja sih ? 

Bau apek - bau asap – amis -  bau badan - bau bawang - bau polusi, dan bau keringat. Tersedia Molto Korean Strawbery kemasan sachet 9 ml dan kemasan 680 ml, sangat bisa menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Bener deh, sebaiknya segera mencoba pewangi pakaian Korea. Kalau teman atau kerabat penasaran, kita bisa menceritakan karena sudah menjadi penggunanya.

Eit’s, ada kabar menyenangkan lagi nih. Selain Molto, aroma Korean Strawberry juga diaplikasikan di porduk unilever lainnya, yaitu di Superpel, Rinso dan Sunlight. Wangi menyegarkan, inspirasi kemewahan Korean Strawberry, tahan hingga 8 jam. 

Untuk produk Super Pel, dengan teknologi power cleen membuat lantai berkilau higenis maksimal. Sementara untuk Sunlight, tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli.

Satu lagi Rinso Korean Stawberry, efekktif menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian. Menghilangkan noda cukup dengan 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang dan surfaktan mudah terurai.  

Rinso dilengkapi ekstra pelembut, sehingga serat kain lembut & halus serta tidak panas di tangan dan tangan tetap lembut. Bisa-bisa, seisi rumah aromanya Korean Stawberry nih—hehehe.

---


Bahwa aroma memiliki fungsi, membantu memantik semangat dan atau mood berkarya, saya tentu tidak meragukan, Teman-teman yang ingin selalu produktif, saya merekomendasikan aroma kesukaan.

Pun yang gemar wewangian ala Korea, bisa memilih Molto Korean Strawbery. Wanginya tahan lama hingga 21 hari, terbukti 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus. Kalian yang sibuk, bisa membeli secara online di Tokopedia, JD.ID, atau yang ada waktu bisa ke Supermarkets terdekat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA