19 Jun 2022

Luar Biasa Satu Setengah Juta Penonton dalam Dua Pekan

 


Para kru dan pemain film Ngeri Ngeri Sedap, tak henti mengucap syukur. Karena dalam waktu dua minggu tayang, film dengan latar budaya batak ini berhasil meraih 1.500.000 lebih penonton. Pencapain ini tentu tidak disangka-sangka, mengingat film ini adalah karya perdana rumah produksi Imajinari kerja bareng Visionari Film Fund.

Menandai kebahagiaan, kru dan pemain mengajak teman-teman jurnalis menghadiri syukuran di Toba Dream Cafe, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara, Dipa Andika selaku produser dan para pemain seperti; Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean dan Arswendy Beningswara Nasution.

Bene, mengungkapkan perayaan ini tentu saja sebagai bentuk syukur atas pencapaian yang sudah ada, dan berharap kedepannya film Ngeri Ngeri Sedap masih bisa ditonton oleh banyak penonton se-Indonesia.

Bene juga mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua masyarakat yang sudah menyambut baik semua pemain dan kru, selama roadshow berjalan di beberapa kota. Terutama saat hadir di Kota Medan.

“Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama,” tambah Bene Dion.

Film Ngeri Ngeri Sedap telah mengadakan roadshow di ke Kisaran, Pematang Siantar, Medan, Binjai & Tanjung Morawa, Pekanbaru dan Batam. Kemudian di roadshow kedua baru ke Medan.

Dipa Andika, mengucapkan hal yang sama, ia tidak menyangka dengan pencapaian film Ngeri Ngeri Sedap saat ini.  Bahwa apresiasi yang luar biasa, menjadi sinyal baik untuk perfilman Indonesia. Saatnya bangkit seperti tahun 2019, jadi tuan rumah di negeri sendiri dengan kembali menghadirkan 50 juta penonton film Indonesia dan hadir karya-karya lain dengan budaya Indonesia.

Respons positif dari penonton juga membuat para pemain terharu. Mereka berharap pencapaian film Ngeri Ngeri Sedap masih terus berlanjut, dan meraih pencapaian baru lagi setelah ini.

Saat ini film Ngeri Ngeri Sedap masih tayang di 355 layar bioskop di seluruh Indonesia. Film Ngeri Ngeri Sedap menggambarkan keresahan anak terhadap orangtua, dikemas dalam sudut pandang keluarga Batak bertempat di Sumatera Utara. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA