25 Jun 2022

Hanya dengan Duapuluh Ribu Bisa Menyaksikan Film “Selesai”

Film “selesai” , telah selesai ditayangkan secara terbatas pada Agustus 2021. Film yang sama, kini segera tayang secara reguler. Film yang disutradarai dokter Tompi ini, hadir di platform Bioskop Online mulai 1 Juli 2022 mendatang.

Film Selesai dibintangi Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine, menyuarakan tentang isu perselingkuhan. Isu yang menarik untuk diangkat, dan menjadi pelajaran buat penonton.

Film ini merupakan kolaborasi Bioskop Online dan Beyoutiful Pictures ini bukan cuma menyajikan cerita tentang konflik dalam rumah tangga, tapi juga memberikan pengalaman yang lebih luas lagi. Unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri.

Bagi yang belum pernah menyaksikan film Selesai, ini kesempatan kembali untuk menyaksikan konflik rumah tangga antara Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum), yang memanas akibat kehadiran orang ketiga, yaitu Anya (Anya Geraldine).  Konflik dalam rumah tangga tersebut memuncak seiring pandemi yang mengharuskan mereka terus bersama di rumah.

Selain Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine, film Selesai menghadirkan Tika Panggabean, Imam Darto, Faris Nahdi, dan Marini Soerjosoemarno. Untuk menonton film yang ceritanya ditulis oleh Imam Darto ini, kamu cukup membayar tiket seharga Rp20.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA