3 Agu 2018

Mengenal Avast, Perlindungan Antivirus dapat diunduh Secara Gratis


Avast Free Antivirus


Sudah lama di wall laptop saya, terpasang file Avast Free Antivirus. Secara berkala memberi alarm peringatan, bahwa laptop waktunya dipindai.
Sebagai pengguna laptop yang cukup aktif, pengingat semacam ini sangat penting. Apalagi saya orangnya termasuk pelupa (tepatnya cuek), untuk melakukan pemindaian.

Jangankan masalah pemindaian, pekerjaan sehari- hari saya catat dan diberi alarm beberapa jam sebelumnya. Kalau tidak diingatkan, saya suka lupa dan kebablasan – hehehe.

Avast, pemimpin global produk keamanan digital, terbilang lengkap dan menyediakan fitur perlindungan bagi perangkat digital. Dengan mengaplikasikan teknologi generasi mendatang, Avast mampu memerangi serangan siber dalam waktu nyata.

Avast mengaplikasian engine pembelajaran mesin berbasis awan yang besar, sehingga mampu menerima aliran data konstan dari ratusan juta pengguna. Engine kecerdasan Avast, niscaya lebih cepat dan lebih cerdas dari engine lain – anda musti buktikan.

Fitur apa saja di Avast Free Anti Virus ?

Fitur Status ;
Pengguna bisa melakukan pemindaian cerdas, cukup dengan klik tombol yang sudah tersedia. Pada saat proses pemindaian, kita bisa saksikan beberapa hal dilakukan Avast, yaitu ‘Pemindaian Virus’ , ‘Perangkat Lunak Rentan’, ‘ Ancaman Jaringan’ ,’Masalah Kinerja’ ,’ Lemah sandi.’
Proses pemindaian berjalan hingga 100%, selanjutnya kita bisa menemukenali masalah terjadi di laptop.

Setelah dilakukan pemindaian, akhirnya terdeteksi di laptop saya, terdapat dua masalah ditemukan. Yaitu perangkat lunak rentan ditemukan, dan masalah kinerja laptop.
masalah di laptop setelah dipindai - koleksi probadi

Fitur Perlindungan ;
Fitur ini menyediakan banyak pilihan, mulai dari ‘Pemindaian’ ,’ Proteksi Inti’, ‘Peti Virus – guna melihat ancaman yang terkunci’, ‘ Inspektur Wifi (baru) – untuk menemukan masalah jaringan’ ,’ Pembaru Perangkat Lunak – perangkat lama yang tidak update bisa diperbarui’ , ‘Proteksi Ransomware – melindungi folder ransomware’ , ‘ Firewall – fitur ini penting untuk mencegah peretas’ , ’Situs Asli’ , dan ‘Sandbox – menguji file secara virtual.’

Masing-masing fitur Avast Free Antivirus memiliki fungsi yang keren, agar bisa merasakan benefit secara langsung, anda musti mengeksplor setiap fitur satu persatu.

Mengingat laptop saya, bermasalah dengan perangkat lunak dan kinerja laptop (lihat dari poin Status), maka saya klik fitur ‘Perangkat Lunak.’  Ternyata, ada memiliki empat perangkat lunak tidak mutakhir.

Fitur Avast pada Antivirus - koleksi pribadi

Fitur Privasi :
Namanya juga manusia, pasti punya aib yang tak ingin diketahui orang lain. Secara kodrat dan sangat manusiawi,  manusia ingin privasinya terjaga.  

Avast menyediakan fitur Privasi, dengan sub fitur , ‘Paswords – untuk mengelola sandi dengan aman’ , ‘Proteksi Webcam – guna mencegah pengintaian webcam’, ‘ SecureLine VPN – bermanfaat untuk menjelajah dalam mode pribadi’ ,’Proteksi Data Sensitive’ , ’Penghancur Data – untuk memusnahkan file dengan aman.’

Anda bisa memilih sub fitur Privasi yang dikehendaki, klik dan bisa dengan mudah meniingkatkan kemanan dan kinerja laptop anda.


Fitur Performa :
Terdapat dua sub fitur, ‘Cleanup Premium – berguna untuk peningkatan kinerja’ dan ‘Mode Game – untuk nonaktifkan gangguan.’

Membuka fitur ‘Cleanup Premium’, saya tercerahkan pada beberapa “penyakit” yang menyebabkan kinerja laptop saya melambat.
Rupanya masalah paling banyak di laptop saya, terjadi pada ‘item registri rusak’ (195 masalah), sementara ada 14 program memperlambat PC saya.

Waw, ternyata banyak masalah virus di laptop, saya ketahui melalui Avast Free Antivirus.
Anda musti bergegas, melakukan pengechekan dengan laptop. Apalagi bagi yang laptopnya suka lemot, jangan tunda untuk memanfaatkan layanan free ini.

Sekecil apapun masalah virus, sebaiknya segera diatasi agar tidak membesar. Mendeteksi dan mengatasi masalah lebih dini, memungkinkan kita cepat mencarikan solusi.

-00o00-  

O’ya, tidak hanya masalah di laptop atau destop saja lho. Avast Free Antivirus, menyediakan layanan perlindungan pada ponsel.
Avast Mobile Security, membantu mengamankan ponsel dari virus dan spyware.

Selain itu, membantu memeriksa keamanan dan kecepatan jaringan WIFI, serta Mengunci aplikasi paling sensitif demi keamanan ekstra.
Avast ANtivirus melindungi ponsel anda- koleksi pribadi

Banyak fitur pilihan pada Avarst Anti Virus, demi keamanan dan kenyamanan berponsel.
Seperti Avarst Clean Up, Avarst SecureLine, Avarst Battery Server, Avarst Wifi Fender, Avast Pasword Avast Call Bloker, Avast Secure Me, dan Avast PhotoSpace.

Selain layanan gratis, Avast menyediakan layanan premium berbayar. Menilik benefit yang ditawarkan, sebanding dengan nilai yang dibayarkan pengguna. So, anda yang sudah penasaran, yuk kenali Avast Antivirus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya