4 Agu 2018

Ajakan Danone AQUA Tebarkan Nilai Kebaikan dalam Asian Games 2018


dokumentasi pribadi


Beberapa bulan terakhir, topik tentang Asian Games 2018 begitu mengemuka. Nyaris di setiap jengkal ibukota, spanduk event akbar terpasang.  Tak kalah riuh kampanye Asian Games 2018, terjadi di ranah media sosial.
Keterlibatan semua pihak begitu terasa, dalam perhelatan kompetisi olahraga international. Gegap gempita Asian Games 2018, benar-benar menjadi milik semua elemen masyarakat.

Danone dengan produk ternama AQUA, erat kaitannya dengan kegiatan olaraga. Setiap orang, tidak akan pernah lepas dari kebutuhan air minum.
Danone- AQUA berkomitmen, menghadirkan hidrasi sehat bagi masyarakat. Danone-AQUA mengajak seluruh elemen masyarakat, turut bergabung dan ambil bagian dalam gerakan  #KotingenKebaikan.

Kami sangat senang menjadi bagian dari Asian Games 2018 dengan menyediakan hidarasi yang sehat bagi atlet, panitia dan pengunjung. Sebagai bagian dari Danone, kami meneruskan visi “One Planet One Health” di Indonesia yang melihat bahwa tubuh yang sehat didapatkan dari makanan dan lingkungan sehat,” jelas Vera Galuh Sugijanto, Vice Presiden General Secretary Danone Indonesia.

Ajakan menjadi bagian dari #KontinganKebaikan , dimulai Danone AQUA sejak Pawai Obor Asian Games 2018. Pawai Obor sendiri dilakukan di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Bali, Palembang, Bogor dan Jakarta.
Pada Pawai Obor juga, Danone AQUA mengajak dan memastikan, sampah plastik dikumpulkan nantinya akan didaur ulang menjadi barang bermanfaat.

O’ya, Danone AQUA, juga memberikan apresiasi berupa Medali Kebaikan. Apresiasi diberikan, kepada orang yang dianggap berjasa, bagi atlet yang berprestasi.

Tidak bisa dipungkiri, di balik prestasi seorang atlet tidaklah berdiri sendiri. Sebuah prestasi lahir dari support dan andil berbagai pihak, seperti keluarga, pelatih, tenaga medis, ahli gizi dan banyak yang lainnya.

Lilies Handayani, mantan atlet panahan peraih medali perak Olimpiade Seoul 1988. Kemudian Rosida guru olahraga, penemu bakal peraih medali emas di spinter 100 meter, Lalu Muhammad Zohri.
Dua nama peraih Medali Kebaikan, berada dibalik atlet berprestasi, mengukir nama bangsa Indonesia di pentas international.

Sementara bagi anda, bisa turut serta dalam menyebarkan kebaikan. Yaitu dengan mengikuti lomba foto, yaitu menemukan moment kebaikan, selama gelaran Asian Games 2018.
Lomba foto bertema "Semua Orang Berhak Mendapatkan Medali Kebaikan," dibuka dua kategori proffesional dan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya