23 Agu 2018

Acara Kelas Blogger 23, Mengenal Lebih Dekat Produk raksaonline.com


raksaonline -dokpri


“Adik, besok berangkat jam 6.15 ya” ujar saya pada gadis kecil di rumah.

Sehari yang lalu, saya janjian dengan anak untuk berangkat sekolah  lebih pagi. Pasalnya, ada acara Asuransi Raksa kolaborasi dengan Kelas Blogger akan diadakan. Sesuai rundown, jam delapan pagi peserta sudah sampai lokasi.

Seminggu terakhir, saya tak sabar menunggu datangnya hari ini. Acara  “Blogging on The Spot,” menjadi gelaran kali kedua. Keriuhan WA group sudah terasa, sejak dibuatkan wadah komunikasi dan koordinasi ini.

Selesai sholat subuh, saya sudah bersiap diri. Sementara istri sibuk di dapur, gadis kesayangan saya bangunkan dan segera mandi. 
Saya mash bisa rasakan, keseruan acara yang sama tahun lalu. kala itu saya di bagian konsumsi, sehingga tidak ikut merasakan deg-degannya ngeblog on the spot. Namun kebahagiaan peserta mendapat reward, nyatanya bisa saya  rasakan.

***
welcome to Asuransi Raksa -dokpri

Sudah tahu Asuransi Raksa kan ?
PT. Asuransi Raksa Pratikara, didirikan pada tahun 1975, menjalankan usaha berdasarkan semboyan “BIJAKSANA DAN TERPERCAYA” Hal ini diwakilkan melalui pemilihan logo yaitu Burung Hantu, burung yang terkenal bijaksana dan bisa memegang amanah.

Saat ini, Asuransi Raksa memiliki 19 kantor cabang di seluruh Indonesia. Setiap kantor cabang terintegrasi, melalui jaringan komunikasi secara on line. Kualitas pelayanan Asuransi Raksa, bertumpu pada staf yang profesional, handal, berpengalaman dan selalu siap bekerja keras.

Pada point kualitas pelayanan, saya bisa rasakan saat office tour Asuransi Raksa. Chelsia yang memandu, sangat tanggap dan bisa menjawab keingintahuan blogger.

Menurut,  Junardi Rusli, BSc , Direktur Marketing raksaonline,  Asuransi Raksa terus melakukan inovasi, dengan melakukan penjualan melalui internet. Pada tahun 2012, diluncurkan produk raksaonline. Strategi menciptakan layanan online, menurut saya sebagai strategi jitu.
Sangat memungkinkan, melakukan peningkatan layanan konsumen. Penjualan online juga, dapat memaksimalkan layanan konsumen selama duapuluh empat jam.

raksaonline.com, Anytime Anywhere with Our Smile,” seru Junardi Rusli, dikuti peserta kelas blogger yang hadir.
Junardi Rusli, BSc , Direktur Marketing Raksaonline -dokpri


8 Layanan raksaonline yang Perlu Anda Ketahui


Sesi bersama Aulia, staf marketing raksaonline , membuka pengetahuan saya tentang kelebihan raksaonline. Produk keren Asuransi Raksa jenis online, memmberi pengalaman baru pada nasabah, bahwa membeli Asuransi ternyata semudah belanja online.

Berikut 5 langkah mudah membeli Asuransi

  1. Buka situs raksaonline.com , pilih fitur “simulasi premi “ kemudian isi formulir dengan lengkap.
  2. Pilih perluasan Asuransi sesuai kebutuhan anda
  3. Isi data pribadi
  4. Layar akan menampilkan ringkasan hasil simulasi premi
  5. Setelah selesai semua, tinggal klik tombol submit. Pendaftar akan dihubungi marketing raksaonline dalam 1x 24 jam (office hours)

Gampang kan ?!! orang awampun, saya yakin bisa melakukan pembelian sederhana ini.

Biar anda lebih yakin, Yuk, kita kulik  8 layanan Raksa Online

Raksa Gold Club (RGC)  : adalah layanan spesial,  bagi kendaraan dengan nilai pertanggungan 900 juta. Bagi member Raksa Gold, mendapat layanan refleksi, pedicure manicure, coffe corner, free personal asistant serta tempat yang lux pastinya.
Saya melihat sendiri, bagaimana kemewahan ruangan bagi nasabah RGC. Dijamin tidak mengecewakan, bisa merasakan layanan paripurna.
fasilitas Raksa Gold Club -dokpri

Raksa Silver Club (RSC) ;  spesial bagi nasabah, yang mengasuransikan kendaraan dengan nilai pertanggungan di bawah 900 juta. Fasilitas RSC, adalah ruangan yang nyaman dan ekslusif, coffe corner serta ada undian berhadiah langsung. Waw, undian merchandise menraik dari raksaonline, yang bikin nasabah mupeng, hehehe
Raksa Silver Club -dokpri

Raksa Mobile Club (RMC) :  fasilitas untuk memudahkan nasabah, mengajukan claim asuransi mobil dari tempat terdekat. Ada tiga lokasi armada RMC, yaitu di Kelapa Gading, Meruya dan Cibubur ( jam operasional 10.00 – 15.00), artinya nasabah yang dekat di tiga tempat tersebut, tidak perlu ke kantor pusat raksaonline dong.
Hotline Service : pertanyaan seputar Asuransi Raksa, atau dalam kondisi darurat, nomor 021- 7226865 bisa dihubungi nasabah selama 24 jam. 
Bengkel Rekanan :  nasabah dengan masalah mobilnya  di seputar Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi akan dilayani di bengkel terpercaya. 
Raksa Mobile Club - dokpri

Pelayanan Derek : Ribet kan, kalau kita sedang di jalanan tiba-tiba mobil ditumpangi mendadak mogok, raksaonline memilik layanan derek 24 jam dan bebas biaya, sementar layanan untuk wilayah Jabodetabek, bandung dan Surabaya.
Raksa Emergency Quick Service :  Fasiltas untuk membantu nasabah, yang mengalami keadaan darurat selama perjalanan. Seperti mesin rusak, ban kempes dan sebagainya. Layanan ini menggunakan armada sepeda motor, petugas siap meluncur ke lapangan, sehingga layanan lebih cepat sampai tujuan.
Kemudahan claim di manapun berada ;  proses claim dan birokrasi tidak berbelit, melalui jaringan kantor cabang dan pemasaran tersebar di Wisma BSG, 7 kantor cabang dan 11 kanotr pemasaran.

untuk aktivitas promosi, dilakukan secara online dan offline,” kanjut Aulia
keseruan kelas blogger - dokpri

Aktivitas Online, dilakukan melalui  Gogle Adwork, akun medsos raksaonline, email blazz, SMS Blazt, e-money yang bekerjasama dengan bank nasional.
Sementara untuk aktivitas offline, dilakukan dengan cara : marketing staf, sebar brosur, pameran, moline, komunitas mobil, member get member.

O’ya, spesial bagi kelas blogger, bisa mencamtumkan script di artkel yang ditulis. Setiap nasabah mendaftar melalui reveral blogger bersangkutan, akan mendapat fee 15 persen. Kalau kalian berminat, bisa melalui reveral saya di SINI Sedikit pencerahan ini, menguak sekilas keunggulan raksaonline, biar lebih lengkap silakan klik Raksa Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA