31 Agu 2018

Fitur “Mobil Pilihan” Persembahan Garasi.id

fitur "Mobil Pilihan" Garasi.id -dokpri


Pernah nggak berada di situasi, pengin punya roda empat tapi uang tabungan ngepas. Bisa sih dipakai buat beli mobil kontan, tapi setelah itu uang habis—hehehe. Saya pernah mengalami, ketika akhir tahun dan target pekerjaan terpenuhi. Saya dan istri berangan-angan, segera memiliki mobil idaman.

Keputusan kami didukung oleh kakak, sambil diberi masukan cukup bermanfaat. Sebaiknya uang jangan dihabiskan, dengan cara membeli mobil bekas. Saya termasuk awam otomotif, akhirnya mendapat panduan dari saudara tua.

Kebetulan saya ada kakak, yang paham dan mengerti soal mesin mobil. Bagaimana, kalau orang tidak paham mesin tapi pengin beli mobil bekas.

Jangan kawatir bro,  ada garasi.id. perusahaan e-commerce khusus otomotif, anak perusahaan dari KASKUS. Garasi.id menjadi tempat jual beli mobil bekas online,  memiliki fitur unggulan. Sebagai solusi konsumen, sekaligus ekosistem penjual dan penyedia jasa di sektor otomotif.

Akhir bulan Agustus 2018, Blogger Kaskus hadir dalam acara peluncuran fitur “Mobil Pilihan Garasi.id” Garasi.id. Fitur ini sebagai wujud atas  komitmen, Garasi.id ingin memberi solusi terbaik para pengguna otomotif.
diharapkan menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” jelas Aryanto Alam, CEO Garasi.id

Bertempat di lantai 10 kantor Kaskus, acara peluncuran dikemas cukup berbeda. Saya merasakan aura semangat muda, memenuhi ruangan kantor Kaskus.

Fitur “Mobil Pilihan” memberi banyak keuntungan, bahwa mobil ditawarkan telah melalui proses inspeksi oleh montir ahli dari bengkel Nawilis.
Inspeksi meliputi 170 poin pengecekan, seperti chek mesin, enterior, eksterior dan sebagainya. Hasil pengechekan kondisi mobil, dilaporkan secara komprehensif kepada calon konsumen.
Aryanto Alam, CEO Garasi.id

Keuntungan lain didapatkan konsumen, berupa gratis ganti oli 2 kali selama satu tahun, garansi mesin sampai Rp.10 Juta, Car Detailing senilai Rp.500 ribu, serta gratis Membership bengkel Nawilis.

Untuk memanjakan konsumen, Garasi.id juga punya dua fitur lainnya. Yaitu “Asisten Pribadi”, fitur yang membantu konsumen menemukan mobil pilihan. Serta fitur “Jual Kilat”, layanan membantu memasarkan mobil bekas dalam proses 1 jam free.

Meski Garasi.id terbilang masih muda, tapi perkembangannya tak bisa dipandang sebelah mata. Dalam usia baru setahun, Garasi,id mempersembahkan 3 mobil baru bagi konsumennya. Siapa tidak mau, membeli mobil bekas, berkesempatan dapat hadiah mobil baru.

Pada ujung acara peluncuran Fitur “Mobil Pilihan”, dilakukan pengundian bagi tiga konsumen yang beruntung. Hadir pada acar pengundian, pihak dari BCAFinance, Notaris dan Kemensos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya