10 Agu 2018

OPPO Menggelar Program Trade-In Day OPPO Find X


OPPO Find X- dokpri

Sudah pada tahu kan, OPPO baru saja melaunching seri Find X. Pre- order seri terbaru ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Hanya dalam rentang dua minggu masa pre-order (18-31 July’18), berhasil terjual 40% dari kuota unit Find X. Kondisi ini menunjukkan, bahwa OPPO mendapat tempat di hati masyarakat.


Upaya memudahkan konsumen, untuk memiliki dan merasakan fitur OPPO Find X tidak berhenti di situ saja.

OPPO menyelenggarakan OPPO Find X Trade-In Day, bertempat di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta.
Acara yang diadakan 8 – 12 Agustus ini, memberi penawaran spesial kepada konsumen OPPO. Selain bisa membeli perangkat OPPO Find X, konsumen bisa melakukan trade-in atau menukarkan smartphone lama (semua merk) dengan catatan masih berfungsi dan kondisi baik.

Blogger hadir pada acara trade-in day OPO Find X, tampak team OPPO sibuk menjelaskan keunggulan perangkat OPPO Find X.

Dibanding seri sebelumnya, Find X memang berbeda, menghadirkan mekanisme 3D stealth Camera yang futuristis. Inovasi pada Kamera ini sangat elegan, menggunakan metode Kamera geser untuk menaik-turunkan penampang kamera depan belakang.
Hal ini membuat Find X terlihat polos, seolah tidak memiliki kamera saat tidak digunakan untuk memotret.

Find X bebas dari notch dan layar edge di kedua sisi, membuat permukaannya bersih dan luas. Dengan perangkat keras handal, Chipste Snapdragon 845, RAM 8 GB dan memori penyimpanan data superlega hinga 512 GB.

Konsumen yang ingin menikmati kecanggihan tersebut, OPPO Find X dibandrol seharga Rp 13.499.000,-

-00o00-
Trade-in OPPO Find X di Central Park - dokpri
Untuk program trade-in Find X, OPPO menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat eletronik tangan kedua. Konsumen yang ingin trade-in, datang dengan membawa gadget lama. Laku6 akan membantu konsumen, menetapkan harga gawai lama yang hendak ditukar.
Setelah keluar harga, baru bisa diketahui berapa nominal ditambahkan untuk membawa pulang OPPO Find X.

Selain Laku6, OPPO juga bekerjasama dengan Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri dan Point 2000. OPPO Find X bisa diperoleh melalui mitra ditunjuk, dengan beberapa pilihan pembayaran, seperti cash atau menyicil selama 12 bulan dengan bunga 0%.

Khusus pembelian melalui mitra selama trade-in OPPO Find x, konsumen akan mendapat bonus berupa VODC Car Charger, VOOC USB type-C Cable, garansi 2 tahun dan asuransi layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA