15 Jan 2020

Film Ini Tembus Satu Setengah Juta Penonton di Hari ke Sebelas

Goodwork

Jelang dua pekan tayang di bioskop, fim NKCTHI (Nanti Kita CeritaTentang Hari Ini) memegang rekor untuk jumlah penonton terbanyak di awal tahun 2020.Di hari ke sebelas , tercatat 1.546.136 jumlah penonton film NKCTHI.
Sebelumnya NKCTHI telah merayakan, pencapaian sebagai film yang menembus sejuta penonton dalam waktu sepekan.

"Sejak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya berterima kasih banyak kepada semua penonton Indonesia," ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko.
Banyak komentar penonton, merasa dekat dengan kisah di NKCTHI. Banyak sudut pandang terwakili di dalamnya, mulai ayah, ibu, anak sulung, tengah dan bungsu.
NKCTHI juga ditayangkan di sejumlah bioskop yang menyediakan teks bahasa Indonesia agar bisa ditonton  teman Tuli.
NKCTHI serentak ditayangkan mulai 2 Januari 2020, sebagai penanda 15 tahun kiprah Angga Dwimas Sasongko, di dunia penyutradaraan. Merupakan persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.
Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP, menampilkan Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya