8 Jan 2020

Tak Dinyana di Hari ke Empat Film Keren ini Tembus 568.000 Penonton

Goodwork

Hari keempat penayangan film Nanti Kita Cerita Tentang (NKCTHI) pada 5 Jan'20, telah ditonton lebih dari 568.000 penonton. Sejak tayang perdana (2 Jan'20), NKCTHI disambut positif penonton Indonesia. Hal ini terbukti, dengan ludesnya tiket di sejumlah kota pada hari pertama. 

Di sebagian bioskop, NKCTHI diputar dengan teks teman tuli (bahasa Indonesia) agar bisa dinikmati oleh para teman Tuli.
Hingga hari ke empat tayang,  pemain NKCTHI masih menyambangi beberapa kota untuk berjumpa dan menyapa penonton. Misalnya Rachel Amanda, Ardhito Pramono dan Sheila Dara mendatangi penonton di XXI Millenium dan XXI Centre Point Medan, Sumatera Utara. 
Sementara itu, para aktor cilik pemeran karakter utama pada masa belia, mengunjungi  CGV Transmart Bintaro dan XXI Alam Sutera pada Senin (6/1).
NKCTHI berkisah tentang Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertama, Awan berkenalan dengan Kale cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan ditentang orang tuanya. Sehingga terjadi pemberontakan tiga kakak beradik, menyebabkan terungkap rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. 
Film NKCTHI adalah karya terbaru dari Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. 
Dan NKCTI, menjadi persembahan Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media. Diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek namun unik.

Pesan dalam buku diracik hingga menjadi sebuah cerita, mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.
NKCTI merupakan Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures, dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA