3 Feb 2020

Sosialisasikan Hidup Sehat di Hari Jadi Rumah Sakit

advo

Penting sosialisasi dan edukasi kesehatan, pun kepada tenaga kesehatan. Nah bertepatan dengan hari jadi ke 48, Rumah sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengusung tema ‘RSPP Maju Indonesia Sehat'. 
Mengajak seluruh karyawan, untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan.


Acara HUT berlangsung Minggu, 2 Februari 2020, berkolaborasi dengan produk air mineral sebagai official mineral water partner
Mendorong gaya hidup sehat dan edukasi langsung kepada masyarakat, dengan mencukupkan kebutuhan mineral tubuh melalui pemilihan air mineral berkualitas. 

Sebanyak ribuan orang turut berpartisipasi sebagai peserta pada acara ini, membuktikan masyarakat antusiast dengan acara ini.


48 tahun merupakan perjalanan kami yang cukup panjang untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Selain untuk memperingati hari jadi kami pada hari ini, kami juga ingin mempererat tali silaturahmi antara satu pekerja dengan lainnya, supaya tercipta sinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam bentuk kegiatan edukasi kesehatan, seperti jalan sehat dan beragam acara yang menyenangkan.” ujar dr. Kurniawan Iskandarsyah, SpJP selaku Direktur Rumah sakit.



Selain itu juga diadakan senam bersama, kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan untuk memupuk semangat masyarakat. Tanpa melupakan asupan mineral yang penting bagi tubuh.
“Kegiatan yang dilakukan pada hari ini merupakan bentuk edukasi langsung kami, kepada segenap peserta untuk dapat menjalankan hidup sehat dengan cara yang mudah melalui konsumsi air mineral berkualitas yang tepat seperti Le Minerale.” ujar Bpk. Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA