22 Feb 2020

Dua Perusahaan Anak Bangsa, Perkuat Pengalaman Ekosistem Transportasi di Indonesia

dokrpi

Kolaborasi Blue Bird dan GoPay, sudah terjalin melalui Kode QRIS sebagai salah satu metode pembayaran. Lebih lanjut, kehadiran GoPay akan terintegrasi ke dalam aplikasi MyBluebird.

“Kami menyambut baik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa untuk melakukan investasi melalui pembelian saham BIRD. Bergabungnya PT Aplikasi Karya Anak Bangsa sebagai salah satu pemegang saham menunjukkan bahwa PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia transportasi merupakan partner yang strategis bagi PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Kami juga yakin langkah ini akan semakin memperkuat kolaborasi antara kedua belah perusahaan, sekaligus mendukung usaha perusahaan untuk secara konsisten meningkatkan layanan Bluebird terhadap konsumen.” ujar Noni Purnomo, Direktur Utama, PT Blue Bird Tbk.

Kresna Djokosoetono, Direktur Utama dari Blue Bird Group Holding, menambahkan, “Kami juga menaruh kepercayaan terhadap PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, dimana hal tersebut juga terwujud melalui pembelian saham di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.”


Sementara itu, Andre Soelistyo, Co-CEO dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa menuturkan, “Gojek merupakan salah satu layanan platform terbesar untuk konsumen di Asia Tenggara dan hal tersebut tidak dapat dicapai tanpa partner kuat yang memungkinkan kami untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Peningkatan kerjasama dengan Bluebird merupakan bukti nyata untuk hal ini dan memungkinkan kami untuk meningkatkan dua layanan utama kami di Indonesia, yaitu pembayaran dan transportasi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA