25 Feb 2020

Inilah Official Poster dan Traier Film Bucin

Goodwork

Rapi Films meluncurkan Offical Poster dan Trailer film Bucin. Film ini diproduseri Gope T Samtani ini, di kursi Executive Produser Sunil Samtani dan Jovial da Lopez.
Launching dan konferensi pers dihadiri oleh sutradara sekaligus pemain Chandra Liow, dan beberapa pemain film lain diantaranya Andovi da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Widika Sidmore, dan Kezia Aletheia. Film Bucin, siap tayang serentak pada 26 maret 2020 di bioskop seluruh Indonesia.



Andovi mengungkapkan alasan bergabung dalam film ini. “Gue excited banget dengan proyek ini, apalagi bisa bekerjasama dengan teman dan kakak sendiri". 
Bucin diklaim Andovi sangat personal, idenya dari 5 tahun lalu ketika membuat konten tentang bucin di channel youtube gue bareng Kajo (SkinnyIndonesian24). Jadi ketika film ini tayang, Andovi tidak sabar menunggu reaksi penontonnya.

Bucin bercerita tentang empat sekawan (Andovi da Lopez, Chandra Liow, Tommy Limmm, dan Jovial da Lopez) yang selalu dianggap BUCIN, mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa bersama pasangan masing -
masing. 
Tanpa mereka ketahui metode pengajaran cinta di kelas ini, yang diajar oleh Vania (Susan Sameh), malah mengancam hubungan mereka dengan pasangannya.
 
Penulis skenario Jovial da Lopez, dan pemain, menyatakan bahwa skenario Bucin terinspirasi dari curhatan temen tentang hubungan mereka dengan pasangannya. Ada yang berjalan dengan baik, seru, bahkan hingga ketergantungan. 
"Kisah ini yang menurut gue sangat menarik untuk diangkat karena sangat dekat. Semoga temen – temen yang nonton filmnya, bisa mengambil pelajaran dalam membina hubungan yang lebih sehat dengan pasangannya.” tutur Jovial

Bucin, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi Chandra Liow, menjadi film pertamanya sebagai sutradara. Rencananya akan mengadakan special screening dan roadshow di beberapa kota diantaranya Makassar, Surabaya, Malang, Jogja, Cirebon, dan Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA