27 Feb 2020

Siap-siap , Ikuti Astra Cycling Tour 2020 !

dokpri


Kalian pecinta sepeda, siap-sia ya. Sebentar lagi akan digelar, “Astra Cycling Tour 2020”. Tahun ini menjadi penyelenggaraan ketiga, rencana akan diadakan di Astra Biz Center pada 5 April 2020.
Ya, Astra Cycling Tour, kali pertama digelar tahun 2018 diikuti 2.600 pesepeda dan gowes. Kemudian pada gelaran kedua pada 2019, Bowes merdeka bersama TNI Polri diikuti 6.500 pesepeda.


Tema acara tahun ini, adalah “Kayuh Semangat Kurangi Plastik”, sesuai dengan gerakan Semangat Kurangi Plastik, yang diluncurkan bertepatan Ulang Tahun Astra ke 63, yaitu pada 20 Februari 2020.
Dan target peserta sebanyak 7.500 pesepeda, dari Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, dengan dua kategori 30K dan 60K.

Penyelenggaraan Astra Cycling Tour 2020, diumumkan secara resmi, dihadapan awak media, Blogger dan Komunitas Sepeda di Jakarta pada Rabu, 26/2’20.
Hadir para petinggi Astra, seperti, Boy Kelana Soebroto Head of Corporate Communication Astra, Ivan Sadik Chief Operation Officer Auto2000, Hendry Yoga Chief Operating Officer Asuransi Astra, Ardian Nur Ketua Umum Astra Cycling Tour 2020.

Tema “Kayuh Semangat Kurangi Platik”, sejalam dengan komitmen Astra, untuk mengajak karyawan dan masyarakat luas. Untuk peduli dengan kelestarian lingkungan, meningkatkan kesadaran akan bahaya sampah plastik sekali pakai.
Selain meningkatkan gaya hidup sehat, Astra Cycling Team berkomitmen mengurangi pemakaian plastik sekali pakai. Hal ini diwujudkan, salah satunya dengan racepack yang tidak lagi menggunakan plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya