20 Feb 2020

Yuk, Tingkatkan Hype Semangat Hidup Sehat !


advo

Kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’, melakukan edukasi hidup sehat melalui GOIFEX 2020. GOIFEX 2020 adalah acara perhelatan olahraga dan kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang didukung Kementrian Olahraga dan federasi terkait.


Tahun ini, rangkaian kegiatan olahraga seru mulai Februari hingga April 2020.  Melalui acara olahraga akbar, mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat, dimulai dengan langkah mudah, seperti rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas. 

Target peserta sebanyak 40.000 orang, didukung Le Minerale sebagai bentuk edukasi mengenai penerapan gaya hidup sehat melalui konsumsi air mineral berkualitas. Mengingat air mineral memiliki peran penting bagi tubuh, terutama saat berolahraga.

Ribuan peserta bahkan ada yang datang dari mancanegara, berkumpul di The Pallas, Jakarta. Pada sesi ini, mengajak pecinta zumba, pound fit, yoga dan aerobics menghadirkan para instruktur ternama.
Tak ketinggalan hadir, tokoh - tokoh olahraga, seluruh lapisan masyarakat diundang untuk bergabung. 

Kemeriahan GOIFEX 2020, dimulai dengan GOIFEX LIVE! The Greatest Show di pekan ini. Dilanjutkan GOIFEX LIVE! The Fittest Days pada 22-23 Februari 2020 di Cilandak Town Square, Jakarta. Kemudian ditutup dengan GOIFEX Week pada 15-19 April 2020 di Senayan City Mall. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA