19 Feb 2020

Peluncuran Teaser Film ‘Generasi 90an: Melankolia


Masih ingat dong, film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang sukses di awal tahun, Nah, kini Visinema Pictures meluncurkan teaser poster dan video dari film terbarunya.
Film berjudul ‘Generasi 90-an: Melankolia’ diperkenalkan ke publik pada hari Minggu kemarin (16/2). 


Teaser dengan durasi 63 detik, berbicara tentang relasi personal antar individu, baik dengan keluarga atau teman dan posisi mereka dalam kehidupan kita yang tak tergantikan. Film ini diproduseri Angga Sasongko, dengan sutradara muda Irfan Ramly.

Irfan tercatat sebagai penulis skenario di film, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2 dan Surat Dari Praha.  Sementara Generasi 90-an: Melankolia, diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP.

Bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jadi diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.  Tiba – tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. 
Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. 

Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain Ari Irham, Taskya Namya, terdapat nama Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Wafda. Tak hanya menghadirkan aktor muda berbakat, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor yang hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Generasi 90an: Melankolia rencananya akan tayang pada April 2020 di bioskop seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya