7 Feb 2020

Krakatau Bersiap Kembali Mengguncang Jakarta !

kolkesi pribadi

Siapa yang tak mengenal Krakatau? Band fenomenal yang terbentuk pada tahun 1984 ini mengusung
aliran Jazz Fusion sebagai kiblat musiknya. 
Nama band mereka terinspirasi dari sebuah gunung fenomenal yang pernah ada di Indonesia.  Mereka berharap dengan nama tersebut dapat membawa bandnya menelurkan kesuksesan di kancah musik nasional. 


Band yang digawangi oleh Trie Utami (Vocal), Donny Suhendra (Guitar), Pra Budi Dharma (Bass), Dwiki Dharmawan (Keyboard), Indra Lesmana (Keyboard) dan Gilang Ramadhan (Drum) ini membawa warna musik baru pada era '80 an yang kental didominasi oleh musik Rock. 
Sepanjang kariernya, Krakatau sukses merilis 9 album studio dengan beberapa tembang terkenal seperti Gemilang, Kau Datang, Kembali Satu, La Samba Primadona, dan lainnya.

Masih dalam keriaan awal tahun 2020, Krakatau bersiap kembali mengguncang Jakarta. Setelah hampir 25 tahun vakum dari industri musik dan fokus dengan project mereka masing-masing, kini Krakatau siap kembali hadir untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. 
Konser ini akan menjadi ajang reuni dan bernostalgia sekaligus membuktikan ke khalayak akan eksistensi mereka di dunia musik.
Titan Center sebagai salah satu venue yang konsisten menghadirkan konser musik berkualitas dari berbagai musisi ternama di negeri ini. Mulai dari Vina Panduwinata, Fariz RM, Java Jive, KLa Project, God Bless, hingga Ari Lasso, Padi, Titi DJ, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Ungu, serta banyak musisi lainnya. 
Dengan sederetan konser musik yang sukses terselenggara di Titan Center, maka dari itu Titan Center kembali dipercaya untuk mengadakan konser dari musisi fenomenal lainnya yaitu “KRAKATAU”.
.Kali ini bekerjasama dengan KYUPro yang merupakan salah satu Organizer di Jakarta, Titan Center menghadirkan konser berkonsep Intimate dengan mengusung tema “A Musical Journey of Krakatau” yang akan diselenggarakan di Titan Center pada tanggal 8 Februari 2020 pukul 20.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA