14 Feb 2020

4 Hal Ini Bisa Kalian Lakukan untuk Mengisi Februari

dok- GoodWork

Bulan Februari, selalu identik dengan warna pink, dan di tanggal 14 Februari sering dimaknai sebagai saatnya berbagi kasih sayang. 
Momen untuk menghangatkan hati, bersama keluarga ataupun orang-orang tersayang. Bulan february, biasa ditandai dengan bertukar bunga atau coklat. 


Tapi, ternnyata ada beberapa kegiatan lain di bulan Februari. Mau tau, simak ulasan berikut. 
  1. Berbelanja bersama mama Tidak sedikit department store dan beberapa brand memanfaatkan momen ini untuk mengadakan diskon, kamu bisa ajak mama untuk me time sembari berbelanja. 
  2. Menonton Film di Bioskop Bagi kamu pecinta film romantis, Nikah Yuk bakal jadi film favoritmu di bulan Februari ini. Chemistry Yuki Kato dan Marcell Darwin di film ini bakalan bikin kamu kebawa dalam naik turunnya hubungan percintaan mereka, film yang manis dengan bumbu komedi dari beberapa standup comedian (Fico Fahriza, Sadana Agung dan Rispo Ananta) bisa bikin malam valentine kamu lebih berwarna. Khusus untuk kamu yang belum menikah, film ini juga bisa ditonton bareng orang tua, lumayan lho bisa bantuin kamu buat kasih jawaban dari pertanyaan “Kapan nikah?”
  3. Membuat hadiah sendiri Selain coklat dan bunga, kalian bisa membuat hadiah handmade untuk diberikan pada orang-orang tersayang, bisa berupa sebuah sketsa, atau kartu ucapan dengan pernak pernik yang unik. 
  4. Memasak Bersama Memasak makan malam bersama pasangan dan dinikmati bersama, sambal ditemani alunan music bernuansa romantic, juga bisa menjadi salah satu pilihan menarik di bulan February.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA