19 Nov 2019

"Mulai Dari Kita" Lelang Barang Artis

Mulai dari Kita

Mulai Dari Kita, mengadakan acara bazzar untuk mengenang jasa para Pahlawan. Tema diusung adalah  #PeduliPedjoeang , berlangsung di Yesterday Backyard, Antasari pukul 17:00 - 22:00.
Tak tanggung-tanggung, melibatkan  Public Figure Ibu Kota dalam Garage Sale, Lelang Barang, Pengumpulan DOnasi, Ramal Tarot, dimeriahkan Luks Superglad Berkaraoke. 

Namnya juga herakan sosial, maka seluruh keuntungan akan disumbangkan. Terpilih 2 tokoh Pejuang, bertempat tinggal di Serang, Banten. 
Public Figure yang berpatisipasi, ada Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Cia Wardhana, Clara Bernadeth, Fatya Biya Windy Apsari, Ibnu Jamil, Tara Budiman, Rio Dewanto, Kevin Hendrawan, Aquinaldo Adrian, dan Andi Yusuf Bachtiar .

Harga barang cukup terjangkau, di kisaran Rp 30,000 sampai Rp 150,000. Termasuk barang preloved merk terkenal dan mahal. Sementara lelang barang, dibuka dari harga dan kelipatan Rp 50,000.
Pengunjung tampak menyerbu Garage Sale, stand Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menjadi favorit pengunjung. Ada tiga sepatu merek Nike dan jaket  Adidas terlelang dengan harga Rp 500,000 saja.

Di akhir acara, terhitung keuntungan bersih Rp 10,000,000, diberikan kepada Bapak Edi dan Bapak Dadang dua orang tokoh pejuang masa kini, bertempat tinggal di Serang, Banten. 
Pak Edi, pengatur lalu lintas usia 70 tahun. Setia menjaga ketertiban lalu lintas , dengan memakai atribut layaknya Pejuang.

Semnetara Pak Dadang usia 80 tahun, hidup sebatang kara di tempat tinggal tak layak. Semasa belia, Pak Dadang adalah Tentara yang pernah dikirim ke Kongo, Afrika untuk menjalankan misi perdamaian. 

Semoga acara ini, memantik semangat millenials, berjuang dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta tidak melupakan jasa para pahlawan.

Mulai Dari Kita ikut berjuang untuk Pejuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya