22 Nov 2019

Bluebird Raih "Brand of the Year" di London

Bluebird

Bluebird raih penghargaan "Brand of the Year" di acara "World Branding Awards" di Kensington Palace, London, Inggris. Penghargaan ini adalah apresiasi terhadap upaya dan pencapaian luar biasa dari PT Blue Bird Tbk, dalam bidang pelayanan kepada publik. 


Keberhasilan ini melalui proses panjag, yaitu penilaian dan penjurian yang ketat  meliputi tiga jenis evaluasi yaitu valuasi merek (brand valuation), riset pasar konsumen (consumer market research), dan pemilihan online publik (public online voting).
Dan terdapat 653 merek global berasal dari 62 negara, sehingga terjadi persaingan sangat-sangat ketat.

Julian Anderson selaku Direktur World Branding Forum, menyampaikan, bahwa brand yang baik harus memberikan pengalaman signifikan dan berkesan bagi konsumen. Kemudian selalu relevan dan memberikan keunikan. 
"brand yang benar-benar baik adalah mereka yang mampu menunjukkan "stand point"- nya kepada konsumen dan publik pada umumnya" jelas Julian.

maju ke atas panggung, untuk menerima penghargaan adalah Noni Purnomo  selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.
Pada kesempatan yang sama, Noni menyampaikan, bahwa anugerah luar biasa ini akan semakin mendorong Bluebird - sebagai perusahaan transportasi - terus mempertahankan kepercayaan dari para pelanggan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya