6 Nov 2019

Anomalive Mempersembahkan 'A Night woth Sheila On 7'

eflyer

Anomalive Indonesia menyelenggarakan konser perdana, dengan menggandeng Sheila On 7. Acara yang bertajuk ‘A Night with Sheila On 7‘, akan dilaksanakan pada Kamis, 5 Desember 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. 
‘A Night with Sheila On 7‘ dipilih Anomalive Indonesia, karena ingin menghadirkan sebuah konser penutup tahun 2019 yang intimate antara Sheila On 7 dan para penggemarnya (Sheilagank). Serta masukan dari para penggemar yang menginginkan sebuah konser tunggal band idolanya.


Menangkap antusias yang besar, akhirnya Anomalive Indonesia mengemas konser ini  dengan sajian eksklusif demi memenuhi permintaan dari para penggemar Sheila On 7. 
Untuk pertama kalinya kami terjun ke dunia entertainment, kami merangkul Sheila On 7 sebagai line up utama, karena kami merasa tumbuh besar dengan lagu dan lirik milik Sheila On 7, sehingga band ini memiliki tempat tersendiri di hati kami. Kehangatan inilah yang ingin kami bagikan kepada para penonton konser ‘A Night with Sheila On 7’, jelas Ika Arsianti Dewi, Direktur Utama Anomali Lintas Cakrawala.

‘A Night with Sheila On 7‘, digarap serius dengan menempatkan personel yang kredibel  di bidang masing-masing. Mulai tata panggung, tata suara, tata lampu dibuat istimewa, dengan harapan penonton juga bisa menikmati konser secara maksimal.
Untuk tiket ‘ A Night with Sheila On 7 ‘ sudah bisa dipesan mulai 24 Oktober 2019 melalui aplikasi GO-TIX. Terdapat dua pilihan kategori tiket yaitu Festival dan VIP. Harga ditawarkan cukup beragam, Pre-sale tiket festival Rp.275.000 dan sold out dalam beberapa hari saja. Sedangkan tiket festival dengan harga normal Rp. 375.000, dan tiket VIP dengan harga Rp.650.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya