30 Nov 2019

Gala Premiere Eggnoid Disambut Antusias

Goodwork

Gala premiere film Eggnoid di Plaza Senayan, Kamis malam (28/11), disambut secara antusias. Penonton terhibur, melihat interaksi menggemaskan antara Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara). Para penonton memuji keberhasilan sutradara Naya Anindita dalam mewujudkan adaptasi komik ke layar lebar.Tak cuma bisa dinikmati pembaca komik Eggnoid, tetapi juga mereka yang sama sekali tidak familier dengan cerita Eggy dan Ran. 


Chemistry antara Morgan dan Sheila, tak luput dari pujian saat memerankan Eggy dan Ran yang lebih dewasa. Emosi penonton ikut naik turun melihat dinamika hubungan Ran dan Eggy.
Memekik gemas saat menonton akting "unyu" Morgan yang manja bagai anak ayam juga tertawa berkat duo petugas laundry yang dimainkan Reza Nangin serta Martin Anugrah dari Cameo Project.

Acara gala premiere dihadiri oleh sutradara Naya Anindita, produser Nurita Anandia, penulis skenario Yemima Krisantina dan Indriani Agustina, Archie The Redcat sang komikus Eggnoid beserta para pemain seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Anggika Bolsterly, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Ruben Elishama, Marissa Anita, Luna Maya dan aktris cilik Messy.
Bukan cuma para pemain, orang-orang yang terlibat dalam proses kreatif film seperti band Nidji, pengisi soundtrack "Cinta & Portal Waktu), juga menghadiri pemutaran perdana Eggnoid. 

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop mulai 5 Desember 2019. 
Goodwork


#### 
Sinopsis Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA