1 Nov 2019

SOBATKU Gelar Undian Grand Prize 100 Juta di Pontianak

suasana di Alun Alun Kapuas Pontianak- dok WAG

Hari gini, siapa bisa nolak hadiah uang tunai 100 juta dan paket umroh gratis. Saya pasti orang yang pertama mau, dan paling cepet tunjuk jari. Kalian yang juga mau (kayak saya), yuk segera buka tabungan SOBATKU  (Simpanan Online Sahabatku) dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati.

Minggu, 27 Oktober 2019, suasana Alun Alun Kapuas, kota Pontianak - Kalimantan Barat terasa begitu meriah dan semarak. Warga datang berbondong, siap mengikuti rangkaian acara Gelar Undian Grand Prize ke-9 SOBATKU.
Ya,   SOBATKU menggelar undian Grand Prize, bertepatan dengan perayaan HUT ke 248 Kota Pontianak, tahun ini mengambil tema “Katulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

Dan seperti biasanya, SOBATKU bagi bagi hadiah keren dan luar biasa, yaitu uang tunai dan paket umrah. Grand Prize-nya berupa uang tunai senilai  100 juta untuk satu orang pemenang, dan ada 4 paket Umrah untuk 4 orang pemenang serta ratusan hadiah lainnya senilai milyaran rupiah.
Eit’s masih ada lagi, SOBATKU  juga memberi satu paket Umroh tambahan, serta hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan SOBATKU.

Semakin siang suasana semakin meriah, masyarakat masih bersemangat dan antusias di lokasi acara. O’ya, acara Undian Grand Prize SOBATKU dan Pesta Jutawan SOBATKU, didukung penuh oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan  Jaringan  PRIMA.


Lebih Dekat dengan SOBATKU

Apa itu SOBATKU ?
SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku,” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (SMS).  KSP Sahabat Mitra Sejati, melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis, dengan PT. Bank Sahabat Sampoerna.
KSP Sahabat Mitra Sejati, merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).
dokpri

Namanya juga tabungan berbasis online, maka kalian bisa membuka rekening SOBATKU secara mandiri melalui  smartphone. Jadi, tak perlu pergi ke Customer Service, kemudian ambil nomor dan antri dipanggil sesuai urutan – duh jadul banget kan yak.

Caranya membuka Rekening Online SOBATKU sangat mudah ;  Install dulu aplikasi SOBATKU, kemudian isi form registrasi, dengan mengisi biodata (nama lengkap, nomor handphone, alamat email, tanggal lahir, Nomor KTP, dan seterusnya), selanjutnya ikuti panduan di apikasi.

Kalau sudah berhasil, kalian bisa mulai menabung di SOBATKU dan berkesempatan mendapatkan undian Grand Prize dan Paket Umroh, seperti saudara kita di Pontianak.

------

Hadir pada penarikan undaian Grand Prize SOBATKU, Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Henky Surya Putra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra. Tak ketinggalan Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. 

Berkaca dari pengundian di Yogyakarta pada Juli 2019, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Kalimantan, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Pontianak saja, tapi seluruh warga yang berdomisili Kalimantan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota pengguna jasa kami” ujar Ceppy Y. Mulyana.

Menabung secara online di SOBATKU, menawarkan kemudahan dan kepraktisan saat bertransaksi. Bayangkan kurang praktis apa lagi, kita sambil malas-malasan di atas kasur (karena week end), bisa melakukan transaksi di SOBATKU.
Menurut Oktavia Lakshmi, Division Head of Fintech Product Activation, bahwa SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.  
 
Ceppy. Y. Mulayna, insert Oktavia Lakshmi - dokpri 
SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online” ujar Oktavia. ”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun minimum saldo.”

Meskipun sekarang banyak bermuculan tabungan online, saya yakin SOBATKU tetap beda. Karena SOBATKU memberi keuntungan lebih, yaitu lebih banyak, lebih besar, lebih bervariatif tentunya.

Apa saja keuntungan nabung di SOBATKU?
  • SOBATKU memilki program undian, yaitu  program Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.
  • Selain hadiah Grand Prize, tersedia ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, diundi setiap bulan.
  • Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan Program Jutawan SOBATKU, yaitu hadiah tambahan bagi warga lokal, berupa satu paket Umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah.
  • SOBATKU mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api.
  • SOBATKU adalah tabungan online tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo.

pemenang Umroh - dok WAG

dok WAG

Kini telah tersedia SOBATKU Premium khusus,  khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin memiliki saldo lebih besar. Kehadiran SOBATKU Premium, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.
“SOBATKU Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, aman dan nyaman”imbuh Oktavia.  


SOBATKU Premium memiliki lebih banyak manfaat dan banyak keuntungan. Dalam waktu dekat, SOBATKU akan memberikan kemudahan berupa fitur pembayaran pembayaran merchant dengan menggunakan QR Code di Alfamart dan pembukaan simpanan berjangka secara online.
Bloger Pontianak - dok WAG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya