31 Okt 2019

Bluebird Komitmen dalam Mendukung Visi Penggunaan Energi Listrik

Bluebird
Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-74, 27 Oktober 2019, Bluebird berpartisipasi pada Karnaval Jakarta Langit Biru dengan menghadirkan armada E-Bluebird sebagai bagian dari konvoi kendaraan listrik yang dimulai dari Patung Pemuda Senayan menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Senayan. 
Kegiatan yang diinisasikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, didukung penuh oleh PLN, merupakan rangkaian kampanye yang bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi udara serta pengoptimalan pemakaian energi listrik. 

Direktur Utama Bluebird, Noni Purnomo  dalam menyampaikan, tutur menyambut baik, kesempatan Bluebird turut andil di dalam acara Karnaval Jakarta Langit Biru. Sekaligus memberi apresiasi kepada pihak-pihak, khususnya kepada Pemprov DKI Jakarta beserta PLN, yang menghadirkan langkah nyata demi mewujudkan lingkungan bebas polusi.

"Kehadiran armada Bluebird pada hari ini menunjukkan kelanjutan dari komitmen nyata perusahaan untuk mendukung aspek pelestarian lingkungan khususnya pengurangan polusi udara” ujar Noni. 

Sejak E-Bluebird dan E-Silverbird diperkenalkan kali pertama, Bluebird Group sangat perhatian dan peduli terhadap kendaraan listrik. Hal ini dilakukan sebagai upaya, dalam pemberdayaan energi baru di industri transportasi Indonesia. 
"Sebagai penyedia layanan taksi terdepan di Indonesia, kami tentunya bangga dapat menjadi katalis dan tentunya berharap keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia.” imbuh Noni. 

Bluebird sebagai penyedia jasa layanan transportasi, yang pertama kali menggunakan mobil listrik pertama di Indonesia. Saat ini telah mengoperasikan 25 unit e-Bluebird dan 4 unit e-Silverbird di jajaran layanannya. 
Sebagai bagian dari pengembangan, Bluebird akan mengoperasikan 200 mobil listrik pada tahun 2020, dan penambahan hingga 2000 unit mobil listrik pada periode tahun 2020 - 2025.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA