23 Okt 2019

Saatnya Pria, Merawat Kulit Wajah Tanpa Ribet

dokpri

Pria yang masuk usia 30 tahun ke atas, biasanya mulai mengalami masalah noda atau bintik hitam di wajah. Duh, pastinya menganggu banget. Wajah ibarat citra diri, semua orang mengenali kita, pertama kali melihat dari wajah.
Tapi tenang guy’s, masalah kulit wajah pria sudah ada solusinya. NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam , siap merawat dan melindungi kulit wajah pria tanpa ribet. So, pria muda Indonesia, tetap bisa beraktivitas di luar ruang tanpa kawatir dampak terhadap kulit wajah.

Dan saya sudah buktikan sendiri !

----

Setuju nggak, kalau belakangan udara di Jabodetabek terasa panas. Beraktivitas di luar sebentar saja, batok kepala ini rasanya seperti dipanggang.  Melansir kabar dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Indonesia akan mengalami suhu udara panas kurang lebih satu minggu ke depan. Hal ini disebabkan, karena matahari berada dekat di jalur khatulistiwa.

Di satu sisi, cuaca panas menjadi tantangan pekerja lapangan. Mau tak mau harus tetap berada di luar ruang atau jalanan, demi tugas dan tanggung jawab yang diemban. Saya sendiri, dalam sehari kadang bisa pindah ke beberapa tempat untuk liputan. Meskipun intensitas sinar matahari cukup tinggi, tanggung jawab pekerjaan tetap harus ditunaikan.

Bayangkan, bagaimana penampakan kulit wajah, sudah terpapar sinar matahari, terdampak polusi udara, debu dan kotoran bertebaran yang ada di mana-mana. Jadinya gak asyik kan, pas meeting atau janjian ketemu teman tapi kulit wajah kotor.
dokpri

Sementara pria pada umumnya, rata-rata tidak suka dengan perawatan kulit wajah yang ribet dan makan waktu panjang. Maunya yang serba praktis dan cepat, tinggal cuci muka seperti biasa langsung beres.
NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam, cukuplah menjadi jawabannya. Caranya sangat simple, tinggal dibusakan foamnya, kemudian pijat lembut ke wajah yang telah dibasahi. Dan bilas dengan air bersih, selesai deh.
Lakukan dua kali sehari secara teratur, maka kulit wajah bersih dari noda hitam, tampak ekstra cerah dan kulit sehat tidak kering.

Mengapa dua kali ? Karena kulit wajah memiliki karakteristik berbeda dibanding kulit tubuh. Pun kulit wajah pria, berbeda karakteristiknya dibanding kulit wajah wanita. Dan jangan lupa, pria lebih tepat menggunakan pembersih jenis foam, untuk perawatan kulit wajah harian.

Kami sangat memahami pria muda di Indonesia. di satu sisi mereka menyukai aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga atau bersenang-senang. Di lain pihak, mereka juga paham bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah. Padahal mereka sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah karena percaya eratnya kaitan antara kepercayaan diri dengan kesuksesan mereka dengan kulit wajah yang sehat.” Ujar Micheal Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia, “ oleh karena itulah kami dengan bangga menghadirkan sabun pembersih wajah NIVEA Extra White Dark Spot Minimizer Foam.”
Micheal Suwito dan Dr Nana Bovia

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam , dengan kandungan Active Vit C (formula Active Vitamin C, kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya) yang teruji mampu cerahkan kulit wajah 10x lebih baik dibanding Vitamin C.

Dr. Nana Bovia jayadi, Sp.KK, Dermatologis, menyampaikan, bahwa sebaiknya pria memilih pembersih wajah dengan busa minimal, terutama yang memiliki kulit sensitif. Karena busa mengandung detergen, semakin banyak deterjen mengakibatkan kulit menjadi kering dan terasa keset. Sensasi yang disukai pria muda Indonesia, sebaiknya dihindari.
------
dokpri

Pagi di akhir pekan, saya terbiasa jogging di taman kota. Penting menjaga kesegaran tubuh, supaya sehat dan bisa beraktivitas dengan lancar.  Enaknya joging di taman kota, bisa menghirup udara bersih dan berlimpah dari pepohonan yang tumbuh di sepanjang jalan.

Masalah baru muncul, ketika hari beranjak siang dan berada do perjalanan pulang. Lagi-lagi saya tidak kawatir, NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam bisa diandalkan. Dengan kemasan praktis, sangat memungkinkan dibawa kemana pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya