30 Okt 2019

Mola TV, Hadirkan Program Unggulan “Garuda Select – The Series” dan Program Menarik Lainnya

Screening Garuda Select - The Series - dok Mola TV

Kalian penggila bola, siap dong dimanjakan aneka pertandingan spektakuler kelas dunia. Seperti Liga utama Inggris, laga Timnas Indonesia, Piala UEFA UERO 2020 ditambah beberapa cabang olahraga serta program menarik lainnya.

Dan ada yang tak kalah serunya, yaitu program unggulan “Garuda Select - The Series”, film dokumenter tentang keseharian Team Garuda Select selama mengikuti pelatihan di Eropa.

Oke, kalau kalian siap, berarti musti pantengin Mola TV. Untuk menyaksikan 380 pertandingan Liga Inggris per musim, 52 pertandingan piala Eropa, 400 Pertandingan sepak bola Indonesia.
Dan tentunya program unggulan “Garuda Select - The Series”, serial dokumenter eksklusif hanya di Mola TV.

Mola TV adalah layanan platform hiburan, yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik. Menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media.
Mola TV bisa disaksikan, melalui Free-To-Air (FTA) parabola, aplikasi Mola TV, atau bisa juga melalui Mola Polytron Streaming device yang disambungkan ke televisi.

Nirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, dalam pemaparannya di hadapan awak media dan Blogger menyampaikan, bahwa sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2019 bersamaan digelarnya Liga Inggris. Mola TV telah ditonton 11,7 juta pasang mata, dan 2,7 juta diantaranya kini sudah mendaftar berlangganan.

Nirwan Suwarso- Mola TV
  
Selain pertandingan sepak bola, Mola TV memiliki sekira 800 judul film. Diperkirakan pada bulan Desember 2019, akan menayangkan film di hari yang sama film tersebut dikeluarkan di bioskop di Amerika – waw, keren. 
Mola TV cukup agresif memproduksi konten sendiri, yang cocok untuk konsumsi pasar Indonesia  dan pasar mancanegara. “Bagaiamana supaya program tidak hanya menghibur, tapi juga membuka jalur bagi yang punya potensi,” imbuh Nirwan.

------

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Mola TV meluncurkan program unggulan dan original production bernama “Garuda Select - The Series.” 
Hadir di acara Screening Film Dokumenter ini, Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, mereka sebagian dari pemain team Garuda Select.

Pemain team Garuda Select, adalah anak anak berbakat yang diseleksi dari seluruh pelosok tanah air. Mereka yang tersaring, berkesempatan mengikuti program akselerasi pengembangan pemain muda yang diadakan di Inggris dan Italia. 

Kerennya lagi, para pemain dipilih langsung oleh Dennis Wise sebagai Technical Director dan Des Walker sebagai Head Coach
Sudah pada tahu kan Dennis Wise, beliau mantan pemain Timnas Inggris dan kapten Chelsea. Sedangkan Des Walker adalah mantan pemain Timnas Inggris, yang pernah mengikuti Piala Dunia 1990.

Tujuan Dennis pada saat proses seleksi, bukan mencari pemain sepak bola terbaik. Tetapi mencari anak-anak, yang memiliki potensi terbaik lalu dibina di Eropa. 
Selama di Eropa tidak sekedar berlatih, team Garuda Select juga dijadwalkan bertanding dengan tim lokal Inggris dan Italia. Hal ini untuk mengasah jam terbang, serta menambah pengalaman.

Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama sedang berpose bersama pada acara Konferensi Pers Mola TV dan Screening Film Dokumenter Garuda Select - The Series

Menyaksikan Screning Film Dokumenter ini, saya bisa merasakan beratnya perjuangan anak anak hebat ini. Mereka harus menghadapi musim dingin yang ekstrim, lidah mereka beradaptasi dengan makanan khas Eropa, serta belajar mengatasi kendala bahasa.

Dalam menggarap program Garuda Select bersama PSSI, kami ingin memberikan dua hal, membantu sebuah program akselerasi pembinaan jangka panjang yang berstandar dunia, dan membuka jalur bagi pemain muda Indonesia untuk semakin mudah dilihat oleh klub-klub dunia” jelas Nirwan dalam siaran pers.

Bagus kahfi merasakan manfaat program Garuda Select, yaitu membuka jalan untuk karir profesional. Dan latihan intensif baik fisik maupun tehnik, sangat membantu sebagai pesepakbola. Kesempatan bermain di luar negeri secara regular, menghadapi club elit Inggris, membuatnya merasakan atomsfer kompetisi di Eropa.

Tiada yang lebih membanggakan bagi saya, karena dapat membela Tim Nasional Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional,” ujar Bagus.

Tak melulu bola, Mola TV juga punya program di segmen hiburan, seperti “Masakan Rumah” sebuah acara memasak yang lain daripada yang lain, dipandu Happy Salma yang neneknya adalah putri terakhir di kerajaan Ubud.
Ada juga program “Dinner with Sophia”, yaitu makan malam para tokoh bersama Sophia Latjuba. Kemudian “Let Me Be Me” bersama Eva Celia, “Go Local Go Home”, “Life in Minor Keys”, “Blusukan Kartaredjasa”, dan beberapa program menarik lainnya.

So, tak usah tunggu lama, yuk saksikan Garuda Select – The Series dan program menarik lainnya, hanya di Mola TV.
dokpri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya