27 Okt 2019

Bebersih Rumah Jadi Praktis dengan GoClean

sumber youtube.com

Siapa, yang saking sibuknya, sampai tidak punya waktu buat beres-beres rumah. Kalian pasangan muda, yang suami istri pekerja kantoran, bisa jadi membatin jawaban “Gue Banget.”
Tenang, sekarang sudah ada GoClean, masalah beres-beres rumah jadi beres dan tak perlu stres.

Era digital, membawa dampak atau perubahan pada banyak hal. Kebiasaan manusia modern bergeser, dari yang serba manual menjadi serba by aplikasi.
Perhatikan dan amati, nyaris semua urusan hidup keseharian disulap menjadi serba praktis.

Mulai beres-beres rumah, antar jemput barang, pijat atau refleksi saat badan kecapekan, urusan service kendaraan, pesan makanan, cuci dan setrika dan lain sebagainya.
Cara memesan juga cukup mudah, tak perlu telpon yang menghabiskan pulsa. Cukup melalui aplikasi, pilih fitur sesuai kebutuhan klik tombol “Pesan” dan beres.

Saya akan beritahu langkah-langkahnya nanti, jadi baca sampai selesai ya.

-----

Hari minggu bagi suami istri yang pekerja, serasa mirip-mirip dengan hari kemerdekaan. Bagaimana tidak, setelah sholat subuh bisa kembali menuntaskan kantuk meneruskan mimpi.
Tidak perlu bergegas mengantar anak ke sekolah, sang ibu  tak harus berjibaku di dapur.

Yang di hari senin sampai jumat, biasa bangun dini hari langsung memasak. Maka di akhir pekan, bisa puas bermalas-malasan.
Bangun tidur ketika matahari sudah sepenggalah, itupun masih ditambah rebahan sambil main smartphone. Setelah beranjak dari kasur, duduk lagi sambil ngeteh atau ngopi ditemani camilan.

Seperti saya singgung di awal tulisan, tidak perlu repot dengan urusan cuci dan setrika baju, tak perlu bingung dengan mikir menu makan siang.
Kalau badan capek mau pijat sangat bisa, atau kalau rumah kotor tinggal pesan GoClen. Pokoknya, semua keperluan sudah ada solusinya, dan kita bisa manfaatkan kesempatan untuk family time.

 
family time

Beres-beres Rumah Jadi Beres dengan GoClean

Kalian yang di smartphone belum terpasang aplikasi Golife, sebaiknya buruan instal sekarang.
Golife benar-benar menjadi solusi andalan, untuk segala urusan dalam keseharian. Khusus untuk layanan GoClen, tersedia  tiga jaminan yang meyakinkan.

On-Demand ; Mitra GoClean siap membasmi kotoran dan ruangan berantakan di manapun kalian tinggal dan kapanpun membutuhkan.
Terlatih ; Mitra  GoClean telah mengikuti pelatihan resmi, bekerja dengan mengikuti standart resmi dari Golife.
Terpercaya ; Mitra GoClean bekerja sesuai SOP, tentunya dibawah pengawasan GoLife.


Untuk beberes rumah, kalian bisa mendapatkan layanan reguler, mencakup menggunakan peralatan dari GoLife.
Atau bisa memilih layanan, yang menggunakan peralatan pribadi si pemesan (Jadi kalian yang menyiapkan alat pel, pewangi, dan sebagainya)

Kedua layanan reguler ini, bisa dipilih durasinya berdasarkan kebutuhan. Semakin lama durasi yang kalian pilih, maka harga yang dibandrol semakin murah.
Misalnya layanan GoClean 1 jam seharga Rp. 60ribu, sedangkan untuk layanan GoClean durasi 2 jam cukup membayar  Rp.110ribu.

Eits, ada penawaran spesial dari GoClean. Khusus paket pembersihan kost, atau paket apartemen dan setrika.  Ada  juga paket spesial, yaitu peralatan sudah disediakan GoClean.

Bagaimana cara order GoClean ? Caranya sangat simpel.
Mula mula buka aplikasi Golife (kalau belum punya silakan instal),  pilih fitur GoClean, selanjutnya klik “layanan reguler”,  kalian klik kategori Layanan (misal) Reguler, dan pilih “Peralatan Go-Clean”, selanjutnya pilih durasi sesuai kebutuhan (berpengaruh pada harga), pilih preferensi peyedia jasa ( Tidak ada, pria, wanita), klik “Lanjut”.

Kemudian muncul halaman berikutnya, berisi konfirmasi pesanan, terdiri dari waktu pemesanan, alamat atau lokasi kita berada, rincian harga, kalau semua sudah sesui, tekan tombol “Pesan.”

order GoClean-dokpri

order GoClean-dokpri

Nah ada catatan sedikit nih, apabila selama pengisian ada kolom isian yang terlewat, maka akan ada fitur pengingat (warna merah).
Tetapi kalau isian sudah lengkap, otomatis tombol untuk klik “lanjut” berubah menjadi warna hijau.


Kurang praktis apa coba, hari libur bisa dimanfaatkan untuk memanjakan diri, sementara urusan bersih-bersih rumah serahkan pada ahlinya yaitu GoClean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya