17 Okt 2019

"High Angle The Movie" Syuting di Gunung Prau dan Gunung Kembar

dok MP PRO


MP Pro siap dengan produksi film ke-4 berjudul ‘High Angle The Movie – Asa di Atas Awan’. Film yang diproduseri Ramos Sihombing dan Emanuel Terranova, menunjuk Pamungkas Nusantara sebagai sutradara. 
Tehitung 14 hari, akan melakukan pengambilan gambar di tiga kota yaitu, Jakarta, Gunung Kembang dan Gunung Prau.

Film ini sendiri, terinspirasi, dari web series milik MP Pro dengan judul sama. Sebagai respon antuasis penggemarnya, yang kebanyakan traveller dan pendaki, 
Kemudian MP Pro, memproduksi versi layar lebar, sekaligus ingin menawarkan sesuatu yang baru dalam industri perfilman Indonesia.

High Angle The Movie- Asa di Atas Awan, sebagai sarana memberikan edukasi kepada traveler tentang pentingnya Safety Procedure. Memilih kota wonosobo, karena memiliki pemandangan alam yang indah.

Dipasang sebagai pemain utama, adalah Ramon Y. Tungka dan Adinda Thomas serta Debi Sagita, “Cerita film ini terasa dekat dengan kehidupan yang aku jalani dan merasa tertantang karena lokasi pengambilan gambarnya hamper 70% di atas gunung”, ujar Raymon.

 
MP PRO
-----

High Angle The Movie, bekisah tentang Raka (Ramon Y Tungka) seorang team rescue Skydoors, dan Langit (Adinda Thomas) serta Bunga (Debi Sagita), sua sahabat yang mempunyai kegemaran  mendaki.
Saat Raka melakukan evakuasi di Gunung Kembang, menemukan pendaki yang dinyatakan hilang. Jauh di Jakarta,  Sontak proses evakuasi ramai di media massa, 

Melihat hal ini, Langit dan bunga tergugah untuk berangkat membantu Raka. Dan embuat mereka terjebak di dalam gunung dan kisah cinta diantara mereka bertiga.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop tahun 2020 mendatang
MP PRO


1 komentar:

  1. Waduuh rescue yang berujung cinta segitiga ya.
    Ada webseriesnya ? jadi pengen nonton duluuu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya