23 Nov 2023

Pernikahan Harmonis di Film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film

Di beberapa film terbarunya, Sheila Dara memerankan karakter yang sama-sama memiliki pasangan yang toksik. Bahkan, ia sampai memajang sebuah postingan di akun Instagramnya tentang peran-perannya itu.

Mulai di film Noktah Merah Perkawinan, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, hingga serial Gadis Kretek.

Selamat datang mas Raja di kompilasi cowok-cowok toksikku edisi tudum,” tulis Sheila Dara di postingannya tersebut.

Tapi, pengalaman memiliki pasangan toksik tersebut tidak akan terjadi di film terbarunya, yang berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JESEDEF).

Di film terbaru produksi Imajinari tersebut, Sheila akan berperan sebagai Celine, seorang editor, yang bersuamikan Dion (diperankan aktor Dion Wiyoko). Keduanya adalah pasangan suami istri harmonis yang sama-sama bekerja di industri film.

Di film JESEDEF Celine merupakan sahabat dari Bagus (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman), sekaligus tokoh utama di film ini. 

Tidak seperti di film-film lain, saat Sheila Dara harus pusing dengan sikap pasangannya, di sini ia justru menjalani hubungan yang bahagia. Di film JESEDEF ia diceritakan memiliki suami yang saling mengisi dan melengkapi dalam berumah tangga.

Lalu apa yang akan menjadi tantangan bagi Sheila Dara di film JESEDEF?

Di sini aku menjadi editor film. Jadi tantangannya, lebih ke memahami seperti apa sih pekerjaan ini. Dan ada sebuah scene yang menurut aku lumayan banget di film ini, di mana aku harus menggambarkan pergerakan kamera di tengah jalan raya, jadi ngomongnya harus agak teriak-teriak,” ungkap Sheila Dara. 

Meski begitu, ia merasa cukup beruntung karena pekerjaannya juga membuat dirinya bisa dekat dengan editor film. Lantaran di beberapa proyeknya, ia berkesempatan berbincang dengan editor film di lokasi syuting.

Akan seperti apa cerita Sheila Dara di film JESEDEF ini? Film JESEDEF akan mulai tayang di bioskop mulai 30 November 2023 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA