12 Nov 2023

Hunian Unik Klasika Grand Wisata Bekasi Persembahan Sinar Mas Land

Saya sangat sepakat dan sepaham, bahwa hunian termasuk kebutuhan primer. Maka membelinya, musti cermat dan teliti. Maunya sekali membeli, untuk ditempati seumur hidup, bahkan diwariskan pada anak. Dan unit Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi, sangat bisa menjadi pilihan.

Sungguh, saya dibuat takjub sekaligus kaget. Kali pertama masuk di unit Levante, distrik Klasika di Grand Wisata Bekasi. Pasalnya begitu membuka pintu, langsung disuguhi komposisi ruangan yang unik dan lain dari yang lain.

Hunian yang sangat kekinian, buah dari inovasi yang menyesuaikan lifestyle masa sekarang. Yaitu praktis, simpel, sekaligus bisa mengcover kebutuhan anggota keluarga. Didukung fasilitas yang sangat memadai, sehingga penghuni merasa nyaman.

Konon ada rahasia yang kemudian saya ketahui, dijelaskan Bapak Hans Alvadino Lubis, selaku Commercial, Residential & Digital Communication Senior Manager Grand Wisata Bekasi.

Grand Wisata Bekasi sebagai best city development, memiliki lima mantra,” ujar Pak Hans

---- 

Senang, bisa bergabung di keseruan Grand Wisata Blogger Gathering 2023. Kegiatan yang diadakan di marketing gallery, Grand Wisata Bekasi ini, memberi pencerahan tentang konsep hunian masa kini. Adalah hunian yang accesable, memiliki fasilitas yang lengkap, ibarat one stop service.

Kebayang banget, tingkat mobilitas millenials. Bisa banget berangkat di pagi buta, pulang setelah hari mulai larut. Punya jadwal dinas luar kota atau luar negeri, tentu menguras energi fisik dan pikiran.

Definisi pulangpun musti diupgrade, adalah pulang yang menjanjikan kenyamanan. Dalam kondisi badan dan pikiran sudah capek, maunya masuk ke hunian yang bisa memenuhi kebutuhan. Memiliki ruangan yang praktis dan simpel, di satu ruangan bisa mendukung aneka kebutuhan. Bisa istirahat dengan tenang, butuh ini itu tidak perlu effort yang besar.

Kebayang nyamannya, berada di satu ruangan mengcover aneka kegiatan. Suami menonton televisi, atau bersantai menikmati suasana. Istri menyiapkan minuman dan camilan, anak bermain, dan ketiganya berada di ruangan yang sama. Sebuah ruangan yang mendukung, terjadinya bundling antar anggota keluarga.

Pun kalau orangtua atau saudara datang, kedekatan bisa dibangun lebih mendalam. Diajak jalan-jalan, tanpa harus keluar kawasan. Karena semua keperluan tersedia, dan tidak perlu keluar terlalu jauh dari kawasan perumahan. Tau sendiri kan, bagaimana macetnya kawasan Jabodetabek.

Levante di distrik Klasika terbilang unik, penataan ruangan juga anti mainstream. Jujurly, konsep ini baru saya dapati di unit Levante at Klasika, di Grand Wisata Bekasi.

Levante tersedia dua tipe ;

  • Type 16 x 12 – LB 77 ; LT 72 ( 3 KT – 2 KM – 2 carport )
  • Type 7 x 13 – LB 102 ; LT 91 (3 + 1 KM – 2 + 1 KT – 2 carport)

Keduanya no furnishing, dan sudah termasuk, free CCTV 2 pcs, Smart door lock, canopy.

DP subsidi developer 10 % - Discount early bird 

Saya takjub, ketika melihat living room dibuat menyatu dengan ruang makan, dan ada dapur bersihnya. Makan bersama sambil nonton televisi, satu ruangan dengan tempat menyiapkan makanan. Kalau mau ngopi atau ngeteh, bisa langsung masak air di ruangan yang sama.

Menurut saya nih, unik banget.

Hunian Unik Klasika Grand Wisata Bekasi Persembahan Sinar Mas Land

Siapa tak familiar Sinar Mas Land, pengembang property terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia. Perusahaan ini telah kaya pengalaman, dengan perjalanan lebih dari 40 tahun. Mengembangkan property, di kota-kota besar di Indonesia.

Yang terdekat dengan tempat saya tinggal, adalah BSD City. Saya kalau berada di BSD City, serasa berada di di kota kelas dunia. Tata kotanya sangat bagus, tampak didominasi lahan hijau. Hari gini berada di kota dengan suasana yang segar, tentunya sangat nyaman dan bikin betah. Sangatlah pantas, kalau BSD City dikategorikan livable city.

Kalau BSD City, Big City Big Opportunity, maka Grand Wisata Bekasi, New City New Opportunity” ujar Pak Hans Lubis.

------ 

Millenials yang maunya serba sat-set, kudu tahu informasi keren satu ini. Soal hunian, yang sangat mendukung gaya hidup saat ini. Gaya hidup generasi sandwich, yang musti tetap semangat dan produktif. 

Pun dalam memilih dan memilah hunian, musti yang mendukung mobilitas. Dan Grand Wisata Bekasi, bisa menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi.

Berikut lima mantra , sehingga Grand Wisata Bekasi bisa menjadi hunian rekomended;

Akses & Lokasi ; Grand Wisata Bekasi, cukup dekat dengan akses tol Cikampek KM 21, sebagai ruas tercepat dari Jakarta – Grand Wisata Bekasi (P-P). Dari tol Cikampek ada pintu tol, selain terdapat pintu menuju Grand Wisata Bekasi juga ada pintu keluar menuju Tambun.

Penanda pintu tol ini sangat mudah dan unik, adalah jembatan tak bertiang karena disangga kabel baja. Kemudian terdapat tulisan, “Grand Wisata Bekasi”.

Produk terbaik ; Sejalan dengan komitmen Grand Wisata Bekasi, selalu concern pada inovasi produk hunian. Hal ini dibuktikan saat pandemi, mempersembahkan hunian dengan konsep Garden House. Yaitu rumah sekalian tempat usaha, sehingga bisa tetap produktif meski berkegiatan dari rumah.

Ketika masa pandemi, pasar property menurun. Maka produk Grand Wisata Bekasi, diterima oleh konsumen dan efeknya adalah eksistensi terjaga.


Lingkungan hijau : Property yang dikembangkan Sinar Mas Land, didesign dengan unik termasuk Grand Wisata Bekasi. Yaitu memiliki bangunan dengan plafon tinggi, sehingga tersedia ruang sirkulasi udara yang lega. Kemudian cahaya matahari bisa dimaksimalkan, sekaligus menghemat energi listrik (terutama) di siang hari.

Secara keseluruhan di satu wilayah -- property Sinar Mas Land--, terdiri dari 70% ruang terbuka dan 30% bangunan. Selain lingkungan menjadi hijau, penghuninya bebas menghirup udara bersih. Dampak dalam jangka panjang, adalah sehat fisik, sehat pikiran, dan sehat jiwa.

Infrastruktur/ fasilitas ; Selain akses tol yang sudah dijelaskan, Grand Wisata Bekasi dilengkapi sarana prasarana yang komplit. Mulai sarana pendidikan mulai tingkat dasar, menengah, atas, sampai perguruan tinggi. Sarana kesehatan, yang notabene menjadi kebutuhan penting manusia/ Tempat kuliner,  Club House, Pasar Modern, Arena bermain, termasuk publik transportasi.

Kalian yang bekerja di Jakarta, dari Grand Wisata Bekasi tersedia akses dengan stasiun LRT ataupun stasiun Comuuter Line. Pengembang perumahan, juga menyediakan shutle bus gratis menuju lokasi publik.  

Keamanan ; Soal keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Selain security yang bertugas menjaga selama 24 jam/ 7 hari, juga tersedia CCTV yang tersebar di temapt strategis Grand Wisata Bekasi. Pas banget, buat millenials yang berangkat pagi dan pulang larut.

---

Untuk segala kerja keras dan upaya luar biasa, guna mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen. New City New Opportunity Grand Wisata Bekasi by Sinarmas Land, mendapatkan penghargaan “Winner of The Best City Development” dari Golden Property Awards 2023 (GPA 2023).

Penilaian dilakukan oleh Indonesia Property Watch, adalah lembaga konsultan dan riset properti. Penilain sangat transparant, independent, trusted, obyektif, dan bebas konflik. GPA sendiri dalah ajang penghargaan property berbasis riset dan survei di Indonesia, dengan kriteria yang terukur, teruji, tepercaya dan dapat dipertanggung jawabkan.

So, validasi seperti apa lagi yang kalian ragukan, dari Grand Wisata Bekasi. Saatknya kalian membeli hunian unik klasika, untuk unit terbaru yaitu Levante.

Semoga bermanfaat.  



16 komentar:

  1. Klasika ini memang cakep bgt desainnya, aku aja gak kepikiran bikin dapur diluar yg satu area dengan taman, ternyata cucok bgt. Harga jg ga mahal-mahal banget dengan fasilitas selengkap itu

    BalasHapus
  2. Kalau baca perumahan gini langsung maunya beli ha ha ha , lingkungan yang terbentuk dan terkoneksi dengan baik bukan main main dalam rencana sinarmas land ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin , smoga dimudahkan ya kak 🙂🤲🤲

      Hapus
  3. Jadi di Klasika Grand Wisata Bekasi ini minim sekat yaa..
    Nyaman banget karena memang dengan model yang minimalis, namun tetap gak mengurangi fungsi dari masing-masing ruangan di rumah tipe Levante at Klasika ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fungsi beberapa ruangan dipadukan di satu ruang kak :)

      Hapus
  4. Ruang tanpa sekat namun tidak mengurangi fungsi dari ruangan itu sendiri ini adalah konsep rumah yang bagus untuk zaman sekarang yaa.. Rasanya seneng bisa memiliki rumah nyaman yang gak hanya terpenuhi kebutuhan ruang, tetapi juga kebutuhan lainnya. Uda kaya kota mandiri gitu yaa.. tinggal di Grand Wisata Bekasi.

    BalasHapus
  5. Ruang tanpa sekat namun tidak mengurangi fungsi dari ruangan itu sendiri ini adalah konsep rumah yang bagus untuk zaman sekarang yaa.. Rasanya seneng bisa memiliki rumah nyaman yang gak hanya terpenuhi kebutuhan ruang, tetapi juga kebutuhan lainnya. Uda kaya kota mandiri gitu yaa.. tinggal di Grand Wisata Bekasi.

    BalasHapus
  6. Wah, Hunian Unik Klasika di Grand Wisata Bekasi dari Sinar Mas Land bikin mata tertuju! Desain klasika yang elegan pasti bikin betah.

    BalasHapus
  7. Bisa dibilang aksesnya ini gak sulit ya Pak, apalagi terjangkau sama stasiun kereta. Bikin mupeng deh jadinya punya hunian elegan dengan fasilitas mewah ini

    BalasHapus
  8. Salut dengan rumah zaman sekarang mas, selain design mereka juga fokus ke fasilitas, sesuai kebutuhan zaman ya, one stop service. Terbaik :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA