28 Nov 2023

Serunya Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film Tayang di Bioskop 30 November 2023

Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) sukses menggelar gala premiere pada 24 November 2023, siap tayang di bioskop pada 30 november 2023.  JESEDEF mendapatkan sambutan luar biasa dari penonton. Usai pemutaran di gala premiere, film ini mendapat standing ovation dan komentar-komentar bernada positif mendukung penayangan film ini.

Di luar ekspektasi gue banget. Kalau orang tuh bilang film ada plot twistnya, tapi ini tuh kayak yang di-twist bukan plotnya, tapi sayanya yang di-twist.  Emang boleh sebagus ini. Gilak!” ungkap Kristo Immanuel, kreator konten dan sutradara.

 

Film JESEDEF tayang spesial di Semarang, Makassar, Bandung, Medan, Bekasi dan Malang.

Filmnya romantis tentang dunia percintaan dan komedinya tentang dunia perfilman,” kata seorang penonton.

Ada satu scene yang kutipannya membuat saya agak wah kena nih. Yaitu, emang nggak boleh ya nggak jatuh cinta lagi?” ucap penonton lain 

Meriahnya sambutan penayangan di gala premiere, JAFF 2023 dan penayangan spesial, membuat pihak Imajinari merilis trailer kedua JESEDEF pada 28 November 2023. Trailer ini memberikan gambaran yang menarik dan menggoda bagi para penonton dengan menghadirkan nuansa romantis yang memikat dan hiburan dengan cerita cinta dewasa yang mendalam.

Dalam trailer yang baru saja dirilis, penonton bisa dibuat  tersenyum-senyum puas terbawa alur romantis yang begitu memikat. Elemen komedi yang disematkan dalam film ini, dijamin memberikan keceriaan untuk penonton.

Terima kasih banget untuk semua yang sudah mendukung JESEDEF, dan buat yang belum berkesempatan nonton, jangan takut FOMO, karena masih bisa nonton kalau sudah tayang di bioskop,” ujar Ringgo Agus Rahman pemeran Bagus, tokoh utama di film ini.

----

Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis film dengan tekad bulat untuk menyampaikan perasaannya kepada temannya sejak SMA, Hana (Nirina Zubir). Namun, Bagus tidak melakukan itu dengan cara biasa, ia memilih untuk merangkai cinta dalam bentuk skenario film.

Di sisi lain, film ini juga menggambarkan sisi dunia Hanna yang kehilangan warna saat ia harus kehilangan pasangan hidup yang sangat ia cintai.

Film JESEDEFF juga dibintangi Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle, menyajikan elemen visual yang berbeda. Di mana 80 persen film ini akan menampilkan visual hitam putih. Sesuatu yang baru di industri film Indonesia ini membuat Ernest Prakasa, selaku produser berharap film ini bisa menjadi sebuah film yang menghibur dan sebuah karya yang memberikan pengalaman yang bermakna bagi semua yang menontonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA