21 Nov 2023

Karya Terbaru Charles Gozali Rilis Teaser Trailer

MAGMA Entertainment dan Rapi Films, merilis teaser trailer dan teaser poster “Pemukiman Setan”. Teaser poster bernuansa merah dan hitam, diperlihatkan sebuah rumah dan sosok wanita, yang menambah suasana mencekam. Melengkapi rasa mencekam, penonton diajak menyaksikan sebuah rencana. 

“Welcome to Hell” kalimat tertera di teaser, adalah kata sambutan bahwa film ini siap menyambut penonton dengan pengalaman yang berbeda. Disutradarai Charles Gozali, film ini akan mengajak penontonnya pada sebuah misi menguak sebuah misteri, yang mengancam keselamatan semua orang. 

Pemukiman Setan hadir menjadi sebuah tontonan yang kami buat dengan sentuhan-sentuhan baru, sehingga sebuah sajian horor bisa memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” ungkap Charles

Rapi Films, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios, MAGMA Entertainment siap merilis film Pemukiman Setan di awal 2024 mendatang.

Film ini juga akan mellakukan, Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023. Sebagai tayangan untuk Midnight Event (Nocturnal), pada 1 Desember 2023 mendatang.  JAFF adalah festival film terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Film Pemukiman Setan dibintangi ; Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono dan Teuku Rifnu Wikana.

----

Mengisahkan seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi. yang memaksa mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik tanpa menyadari di dalamnya ada sebuah rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Film Pemukiman setan akan menjadi film horor pembuka tahun 2024. Nantikan info terbaru mengenai Pemukiman Setan melalui sosial media @pemukimansetan dan @rapifilms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA