11 Nov 2023

Memang Boleh, Sekeren Itu Mengirim di KiriminAja !

Di era serba digital saat ini, mustahil belum pernah belanja online – terutama yang hidup di kota besar. Anak gadis saya masih ABG, sesekali belanja jepitan, dompet, tali rambut, kaos warna pink, dan barang lain semisal. Pun di lingkungan sekitar, nyaris saban terdengar teriakan “Pakeet”. Istri yang jualan online – produk skin care--, tak ayal kerap mengirim paket.

Soal kirim mengirim barang saya tercerahkan, dengan hadirnya aplikasi kirim paket multi ekspedisi. Namanya KiriminAja , unik ya. Pas banget, buat kalian pelaku usaha. Baik dari skala kecil menengah, maupun usaha kategori besar.

Jujurly, kali pertama membacanya ada yang tak biasa. Sekilas terkesan terdiri dua kata, kemudian ditulis secara bersambung. Membacanya jadi satu kata, yaitu KiriminAja !

KiriminAja, berdiri tahun 2020 di Yogyakarta. Saat ini tercatat 200 ribu konsumen telah tercover, dengan 5 juta paket terdistribusi dan ada 800 milliar transaksi. Aneka layanan dipersembahkan KiriminAja, yaitu ; Instan Delivery, ekspress, kargo, same day, next day, dokumen

Memberi solusi bagi logistik, antar jemput, pembayaran sistem COD – cash on delivery--, dan fulfillment.

-----

Kebayang nggak sih, praktisnya kirim paket di era digital saat ini. Kita tidak perlu ke luar rumah/ kantor/ tempat usaha, cukup via aplikasi saja. Apalagi belakangan cuaca panas dan hujan tak menentu, kerap kali membuat mager.

Nah, kalau jualan/ usahanya saja sudah via online. So, kenapa tidak, kirim paketnya juga via online. Lalu, semudah apa kirim paket di KiriminAja? Ya, semudah kalian, menggerakan ujung jari.

Perhatikan langkah-langkahnya, ya gaes ;

  • Download aplikasi Kirimin Aja, kemudian registrasi (gratis ya guy’s)
  • Kirim paket melalui platform  :

-          Pilih instan – ekspress- cargo

-          Isi form alamat

-          Pilih COD/ Non COD

-          Pilih lokasi pick up/ drop off

-          Pilih ekspedisi

-          Kirim

Semudah itu, kirim paket di KiriminAja. Pengirim dan atau penerima, sangat bisa melacak pergerakan paket (live tracking). Apalagi platform KiriminAja, didukung di mobile apps, dashborad dan API.

Kalian yang penggemar apps android & iOs, bisa memanfaatkan fitur akses cepat menghitung ongkos kirim. Dan ada juga fitur #AjakTeman, tentunya akan memberi keuntungan tambahan. Mengoperasikan KiriminAja via dashboard, kita bisa cek ongkir, melacak paket, dan kirim paket. Proses pengiriman dilakukan secara massal, tersedia upload file untuk mengunduh laporan.  

Sementara untuk penggunakan via platform API Integration, data ekspedisi yang ditampilkan lebih cepat. Jika ada perubahan data dari pihak ekspedisi, akan diberikan info secara cepat.

Kalau ada masalah, tersedia customer service yang siap 24 jam selama 7 hari. Melalui Whatap Official di 0859-7527-5552 ; Call Centre (0274)8000123, yang akan membantu mengatasi keluhan dan kendala di lapangan.

Memang Boleh, Sekeren Itu Mengirim di KiriminAja !

KiriminAja dengan system supporting tiket yang teruji, mempermudah melakukan pelacakan komplain. Sekaligus problem yang dialami user, sehingga masalah bisa diselesaikan dengan baik.

Bagi loyality member KiriminAja akan dimanjakan dengan aneka program, yaitu KiriminAja Poin dan modal bisnis hingga 50 juta. Caranya dengan memperbanyak pengiriman, kemudian redeem pointnya. Selain itu akan ada undian setiap bulan, berupa voucher belanja atau vouher ongkir.


KiriminAja sangat memungkinkan konsumen,  mendapatkan harga lebih murah dengan ekspedisi yang sama. Sistem invoicing satu pintu, memberi opsi ekpedisi dalam satu platform. Soal komplain dan claim asuransi, lebih cepat tertangani. Dan semua laporan yang masuk, secara otomatis dipilah sesuai kebutuhan.

KiriminAja secara masif memaintenance ekosistem, dengan aneka program yang bermanfaat. Seperti Member Gathering, Ngulik Bisnis,  Community, Coworking Space, Mentoring program, open space policy, dan lain sebagainya.

Maka ketika solusi pengiriman, bisa sepraktis menggerakan ujung jari. Memang boleh, sekeren itu Mengirim di KiriminAja!

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA