2 Agu 2022

Edukasi Investasi Aset Digital di Kalangan Milenial

 

Gerakan investasi aset digital di Indonesia, belakangan semakin masif. Banyak perusahaan fintech , memperkenalkan instrumen investasi digital asli tanah air. Satu diantaranya NanoArmy yang diwadahi Nanovest, memroduksi konten menarik dan menyenangkan sekaligus sebagai edukasi investasi aset digital.

Aset digital dikembangkan seiring percepatan teknologi, penting masyarakat melek literasi tentang aset digital secara berkelanjutan. Komunitas sangat diperlukan, menampung antusiasme terhadap manfaat investasi aset digital.

NanoArmy mengadakan kegiatan menarik di setiap kota, peserta bisa mengunduh aplikasi dan verifikasi data diri. Tercatat lebih dari 600 pengguna baru teregistrasi selama Roadshow, aset awal yang diberikan berupa saldo senilai Rp25,000, -.

Selain seminar investasi, juga ada aktivitas menyenangkan seperti Konser Dangdut, e-sport competitions, turnamen Badminton, Futsal beserta games/kuis dengan hadiah menarik lainnya.

Roadshow Event diadakan di 18 kota besar di Indonesia yaitu, Banyuwangi, Sambas, Surabaya, Banjar, Bengkulu hingga Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Melanjutkan komitmen untuk terus memberikan edukasi, bagi semua kalangan termasuk anak muda melalui Campus Roadshow dengan target lebih dari 50 Universitas di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA