30 Agu 2022

Debut Film Animasi Layar Lebar Original untuk Anak dan Keluarga

 

Saya yakin beberapa judul film ini sudah tak asing, seperti “Keluarga Cemara 1”, “Nussa”, “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, “Keluarga Cemara 2”, dan lain sebagainya. Film tersebut sarat dengan nilai dan pesan bagi anak serta keluarga.

Segera menyusul film animasi layar lebar original dari Visinema Animation berjudul Jumbo, karya animator dan sutradara Ryan Adriandhy.

Mengisahkan persahabatan dan perjuangan memecahkan misteri Don, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang menyukai cerita dongeng buatan ayah dan ibunya, menemukan kejutan yang menuntunnya ke sebuah misteri dan petualangan yang membuatnya mengenal arti janji dan persahabatan.

Dikemas lewat medium film animasi, Film Jumbo akan hadir mengisi layar bioskop Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Jumbo adalah sebuah cerita yang termanifestasikan dari kerinduan petualangan.

Sekarang marak perundungan di kalangan anak-anak, bukan hanya membahayakan mental namun juga fisik mereka. Bagaimana menyikapi perundungan, melalui film Jumbo disampaikan kepada para orang tua dan anak-anak.

Film ini bisa menjadi pengingat, bahwa anak-anak berhak merasa aman dan mendapatkan persahabatan, doa, serta kasih sayang di sekitar mereka. Hal-hal ini yang akan membuat masa kecil mereka menjadi petualangan yang berharga untuk dikenang.

Anggia Kharisma, President of Kids & Family Visinema Group mengatakan bahwa divisi Kids & Family berkomitmen untuk memberikan tontonan yang berkualitas, sesuai umur, dan mengutamakan sisi edukasi tanpa menggurui dalam setiap produksi film dan konten.

“Merupakan tanggung jawab kita sebagai kreator dan orang tua untuk memberikan hiburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga menjadi sesuatu yang matters untuk menjadi bahan diskusi antara orang tua dan anak,” tutup Anggia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA