4 Agu 2022

Saatnya Kreator dan Gamers Unjuk Diri Tanpa Batas

 

Hari gini, sebagian besar orang membutuhkan gadget untuk kegiatan keseharian. Brand HP menjadi terdepan, berkomitmen menghadirkan perangkat mumpuni. Berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, agar setiap orang bisa berkreasi di manapun dan kapanpun.

Ya, kita hidup di masa bebas berekspresi. Bahkan para gamers pantas berbangga, e-Sport sudah dikategorikan sebagai salah satu cabang olahraga.

Kini, setiap orang bisa memroduksi konten, setiap orang bisa menjadi atlet e-Sport. Dan mulai muncul nama dari dunia digital, tiba-tiba melejit terangkat ke permukaan..

-----

Pandemi di satu sisi, membawa hikmah luar biasa. Kita dituntut lebih kreatif dan produktif, meski sedang berada di/ dari rumah. Tak heran dua tahun belakangan, marak istilah konten kreator.

Setiap orang bisa mengekspresikan diri melalui foto, video,  audio, yang kemudian diungguh ke media sosial. Konten yang unik dan berbeda, tentu mendapat perhatian berkesempatan viral.

Untuk semua aktivitas tersebut, dibutuhkan perangkat digital dengan spek yang selalu upgrade dan update. HP menghadirkan PC dengan prosesor Intel terbaru, sangat pas sebagai alat bantu bekerja, bermain game, dan berkreasi di mana pun dan kapan pun.

Saatnya Kreator dan Gamers Unjuk Diri Tanpa Batas

Saya merasa sangat beruntung, menjadi saksi peluncuran produk terbaru dari HP Indonesia. Bertempat di bilangan Jakarta Selatan, HP mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor intel core generasi 12. Uniknya perangkat ini, didesign sangat fleksibel untuk berkreasi dan bermain games.

Acara yang diadakan di awal Agustus ini, mengetengahkan empat laptop terbaru dari HP. Mengangkat tema HP’s Best Kept Secret, mengedepankan fitur inovatif dan cerdas.

Layaknya seorang konten kreator dan gamers, yang dituntut menghadirkan karya ter-gres. Selalu termotivasi, untuk pencapaian yang lebih tinggi. Demikian yang selalu dilakukan HP Indonesia. 


Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa bertumbuhnya komunitas kreator dan gamer membutuhkan perangkat yang inovatif dan berperforma tinggi. Hal ini sangat penting, guna mendukung meraka bekreasi atau bermain game tanpa hambatan.

Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi. HP berkolaborasi dengan intel untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi bermain game dengan siapa saja dan berkreasi tanpa batas,” jelas Fiona.

Ini dia 4 Laptop terbaru persembahan HP Indonesia ;

HP Spectre x 360 & HP Envy x 360

HP Spectre x 360, adalah laptop 13,5” konvertibel pertama di dunia, terpasang kamera cerdas 5 MP dengan GlamCam, sehingga menghadirkan pengalaman obrolan video yang dinamis dan premium. Fitur appearance filter, sangat memudahkan pengguna memiliki penampilan wajah yang keren.

HP Envy x 360, hadir dengan aplikasi HP Palette, memudahkan transfer konten dari berbagai perangkat. Terdapat fitur Quick Drop, yang sangat membantu mewujudkan ide paling kreatif menjadi kenyataan.

Masih ada lagi fitur identifikasi wajah bernama Photo Match, serta aplikasi lain yang tak kalah kreatif untuk mengeksplor kreatifitas lebih dan lebih.

Omen by HP 16 dilengkapi kekuatan dan pendinginan menakjubkan, dan outlet termal dan heat pipe tambahan untuk performa GPU dan CPU maksimal. Disematkan sensor thermopile, membuat Omen Dynamic Power optimal sebagai FPS games.

Perangkat ini, mampu mengakomodai gamer handal melampaui ekspektasi, sekaligus penasaran akan hal hal akan datang. Teknologi Tempest Cooling, akan menjaga sistem tetap dingin saat bermain games.

Victus by HP, adalah perangkat yang cocok untuk gamer pemula, bisa main game meski sedang bepergian. Selain harganya terjangkau, ‘adik’ brand OMEN ini memiliki ventilasi belakan yang lebar. Berfungsi untuk efisiensi termal, sehingga perangkat tetap dingin saat game play.

Victus 15 diperkuat segudang fitur, termasuk optimizer terbaru guna meringangkan system resources, sekaligus meningkatkan performa PC di platform apapun.

 -----

So, saatnya kita tingkatkan proses kreatif dengan perangkat HP aneka seri yang mumpuni.  Saatnya kita, sebagai konten kreator dan gamers unjuk diri tanpa batas. HP Indonesia selalu setia, membersamai lahir dan bertumbuhnya konten kreator baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA