18 Agu 2022

Film Anyar dari Bisma Karisma

 

Nama Bisma Karisma, dikenal sebagai penyanyi atau boyband di Indonesia. Setelah lama tak muncul, kini hadri dengan karya terbarunya. Kali ini bukan dengan single atau album, tetapi Ia membintangi film Romantik Problematik.

Film yang ditayangkan Agustus 2022, bakalan menjadi konten Bioskop Online. Dalam film ini Bisma akan memerankan karakter Ricky, seorang musisi yang sedang memperjuangkan cintanya. Berpasangkan dengan aktris muda Lania Fira, yang memerankan Alisha.

Bisma mengaku antusias, mengingat film ini disutradarai BW Purba Negara, yang karyanya ia kagumi. Dan bagi Bima menjadi tantangan, karena dituntut menjadi laki-laki yang hidupnya problematik, tapi juga memiliki sisi romantis.

Sebelum menyaksikan akting bintang muda ini, berikut kilas balik kiprah Bisma di industri hiburan Indonesia.

  • Menjadi seorang penari, dan pernah memenangkan beberapa ajang kompetisi, diantaranya adalah Let's Dance Global TV dan Lets Dance Goes To Japan.
  • Namanya melejit ketika bergabung grup vokal SMASH pada 2010 silam.
  • Bisma bergabung di grup musik Juicy Lucy sebagai pemain perkusi.
  • Selain sinetron, ia juga kerap bermain dalam film layar lebar. Ia terlibat dalam film berjudul ‘Nada Untuk Asa’ yang tayang pada 2014, film ‘Juara’ yang tayang pada tahun 2016 dan sebagai sebagai pemeran utama dalam film Kadet 1947 pada 2021 lalu.
  • Bisma berhasil meraih sejumlah penghargaan, sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2016, Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2017, dan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Kini ia akan kembali berakting, dan membawakan cerita cinta yang tak biasa. Kira-kira akan seperti

apa penampilan Bisma Karisma di film Romantik Problematik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA