5 Agu 2022

Segera Tayang “Romantik Problematik” di Bioskop Online


Film Romantik Problematik dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira, akan segera menjadi konten terbaru yang tayang di Bioskop Online. Film bergenre drama romantis ini disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduseri Damar Adi.

Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain. Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan,” kata BW Purbanegara, sang sutradara.

Akan tayang di bulan Agustus, film ini akan mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga. Di mana hal tersebut akan membuat film ini terasa dekat dengan penonton, karena masalah tersebut umum ditemui di sekeliling kita.

Ada banyak masalah dan rintangan, di sini karakter Ricky yang saya perankan dituntut untuk bisa memaknai masalah-masalah itu, terlebih lagi saat masalah yang hadir adalah hal yang tidak diduga-duga. Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini,” ungkap Bisma Karisma.

Karakter yang ada dikisahkan ingin menyelesaikan masalah dengan cara yang instan. Padahal banyak hal yang perlu kita pahami lebih dalam lagi, sebelum memutuskan langkah selanjutnya saat sedang menghadapi masalah.

Romantik Problematik juga bercerita tentang dua orang berbeda yang menjalani hidup dengan beragam masalah & konflik yang menjadi ujian untuk tidak meninggalkan satu sama lain. Pada akhirnya mengantarkan keduanya ke titik tengah tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi dan toleransi.

Bagaimana akhir cerita dari film Romantik Problematik? Tunggu penayangannya di Bioskop Online, yang dapat disaksikan berkali-kali selama 48 jam melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa di unduh lewat App Store dan Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA