19 Jul 2022

Nantikan Film Duet Perdana Bisma Karisma dan Lania Fira Rilis Poster First Look


Kenal dong, dengan Bisma Karisma member salah satu boy band Indonesia. Kini Bima unjuk kebolehan akting, melalui film “Romantik Problematik. Di film ini, Bisma beradu akting dengan Lania Fira.

Film ini merupakan film panjang karya sutradara BW Purbanegara, diproduseri Damar Ardi. Mengangkat kisah romansa dewasa muda, yang akan membuat penonton merasa dekat dengan kisahnya.

“Ada banyak wilayah abu-abu yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu bisa menjadi perenungan untuk kita,” ungkap sang sutradara BW Purbanegara.

Dan hal itu yang akan menjadi garis besar cerita dari film ini. Sebelum lebih lanjut membicarakan film ini, dan kini penonton sudah bisa melihat poster first look dari film Romantik Problematik.

First looknya menunjukkan dua pemain utama, yaitu Bisma Karisma yang berperan sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha. Poster first look film Romantik Problematik tersebut, tayang perdana dalam konferensi pers di CGV FX Sudirman, Jakarta.  

Lewat tampilan kedua pemain tersebut, mengajak penonton untuk bertanya-tanya kisah seperti apa yang sebenarnya akan dibawakan oleh kedua pemain.

Sedikit kisah dari filmnya, menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga. Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga.

Kisah selengkapnya dalam film ini dan kapan filmnya akan tayang? Nantikan info selanjutnya dari film Romantik Problematik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA