23 Jul 2022

Mitra Jenama untuk Kebutuhan Industri

 


Pandemi mengubah pola konsumsi, atas kebutuhan peralatan dan perawatan kesehatan di Indonesia. Pun penggunaan di sektor industri, sejalan peningkatan standarisasi.  Banyak stake holder, memperluas kemitraan dengan berbagai jenama baik di kategori kesehatan maupun Maintenance, Repairs, and Operations (MRO).

Di sepanjang tahun 2022 ini, setidaknya terdapat beberapa sub kategori MRO masuk dalam sepuluh besar produk terlaris. Yakni Safety & Security (keselamatan dan keamanan), Hand Tools (perkakas), dan Health & Lab (kesehatan dan laboratorium).

Komitmen memenuhi kebutuhan kategori kesehatan, dilakukan oleh (salah satunya) Bhinneka. Dengan menyediakan kebutuhan masker, Alat Pelindung Diri (APD), hingga peralatan perawatan kesehatan lainnya guna mencegah penyebaran COVID-19.

Sedangkan untuk MRO, terdapat tujuh bagian kategori yang akan saling melengkapi, yakni peralatan keselamatan, perlengkapan keamanan, hingga perlengkapan medis.

Mitra yang cukup responsif, diantaranya Mollar, perkakas dan peralatan teknis; Sika, produsen dan penyedia bahan konstruksi; Penguin, produsen dan penyedia prasarana air bersih; serta 4Life yang memproduksi dan menghadirkan aneka produk kesehatan dan keselamatan kerja seperti pakaian APD, alat pengukur kadar oksigen, alat pengukur suhu badan, hingga perlengkapan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) kelas industri.

Barang-barang produksi 4Life merupakan produk asli Indonesia, dijual dengan harga kompetitif di pasar online.

Penguin juga produk dalam negeri, fokus pada penyediaan tandon atau tempat penampungan air bersih. produk-produk Penguin memiliki keunggulan membunuh 99,9% kuman, 100% bebas lumut, dan desain yang memudahkan proses pengurasan total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA