2 Jul 2022

Yuk, Dukung Edukasi Investasi Aset Digital bagi Wanita Indonesia

 

Di masa sekarang, sangat penting melek investasi. Apalagi tahun 2022, pemerintah membuka kran instrument investasi. Sejalan kebijakan pemerintah, banyak stake holder menginisiasi edukasi investasi.

Satu diantaranya #NanoGirls Roadshow Event, yang diadakan di seluruh kota Indonesia. Perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi ini, turut mendukung wanita di Indonesia, berinvestasi secara online. Dengan harapan, bisa mencapai berbagai tujuan keuangan kedepannya.

Dengan membentuk komunitas NanoGirls, telah tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara.

Kegiatan roadshow bertujuan, memperkenalkan aplikasi Nanovest sekaligus edukasi investasi melalui saham global maupun aset kripto sejak dini.

Acara ini dikemas dalam berbagai aktivitas seru seperti; makan - makan bersama, pool party, nonton bioskop, lomba merias wajah (make up), berbagai games yang pastinya dilengkapi dengan hadiah-hadiah menarik.

Setiap peserta yang hadir, mendapatkan saldo untuk memraktekan langsung apa yang telah dipelajari dari acara tersebut.

Genta Mansyur, selaku Head of Community , menyampaikan, bahwa penting mengasah ilmu terkait investasi. Mengingat selama ini, dunia investasi didominasi pria dan acara-acaranya terkesan sangat kaku dan membosankan.

Kita mewadahi interest wanita yang pastinya dibarengi dengan informasi investasi sehingga dapat mandiri secara finansial dan juga dapat mengatur keuangan mereka dengan baik,” ujar Genta

Yang membuat menarik, setiap peserta mendapatkan saldo sebesar Rp500.000,00. Serta berkesempatan, mendapatkan Iphone 13, undangan eksklusif ke acara komunitas, serta dana untuk menyelenggarakan acara.

Acara yang dilangsungkan bulan June ini, akan dilanjutkan dengan acara serupa dalam skala 4x lebih besar dibandingkan sebelumnya. Tentunya melibatkan anggota komunitas, yang tersebar di kota-kota Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA