28 Jul 2022

"CEK TOKO SEBELAH 2" Siap Shooting!

 


Sukses film CEK TOKO SEBELAH 6 tahun silam, membuat rumah produksi Starvision berencana membuat seri kedua. So, CEK TOKO SEBELAH 2 memulai proses syuting pada tanggal 26 Juli 2022. Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dukungan Meira Anastasia.

Sebagai lanjutan film pertamanya, mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Meskipun begitu ada sedikit perubahan pemain, yaitu tokoh Natalie, yang sebelumnya diperankan Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki. Ernest Prakasa, selaku sutradara memiliki pertimbangan tersendiri atas perubahan line up tersebut.

“Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario"ungkap Ernest.

Diharapkan dengan line up yang ada saat ini, dapat memperkuat jalannya cerita dan film ini tetap dicintai oleh penonton. Karena itu juga yang menjadi pertimbangan kenapa film ini dibuatkan sekuelnya. Selain itu, Chand Parwez selaku produser juga memiliki alasannya tersendiri, tentang mengapa film ini perlu dilanjutkan.

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara ERWIN (27) dan YOHAN (30), di kisah ini Erwin melamar NATALIE (27), kekasihnya. AGNES (55), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh. Ia tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Sementara itu, AFUK (57) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya AYU (30) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu? Saksikan hanya di Cek Toko Sebelah 2!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA