1 Des 2020

Donasi MulaiDariKita untuk Penjual Madu

 


Berawal dari persuaan tidak sengaja, ketika tim MulaiDariKita melintas di kawasan Bintaro Raya Tangerang. Maka Gerakan Sosial bergerak, dengan membuka penggalangan donasi untuk meringankan penjual madu bernama Pak Hendi.

Pria paruh baya dengan kondisi cacat fisik, menjajakan madu dengan baju lusuh di pinggir jalan. Pak Hendi sudah lama berjualan madu, kini hidup sebatang kara. 

Karena tidak memiliki tempat tinggal, maka beliau tidur di Mushalla umum.  Sementara cacat yang disandang, akibat pernah tertimpa batu pada saat ia bekerja dulu.

 

Program #TebarkanKebaikan MulaiDariKita, menggalang donasi selama dua minggu. Kegiatan yang diadakan tanggal 12 November – 24 November 2020, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 4,000,000,- dan telah diserahkan kepada pak Hendi pada hari Sabtu, 28 November 2020.

 

Pak Hendi terlihat haru dan bahagia, ketika mengetahui masih banyak yang peduli dengan kehidupannya. Dan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang telah ikut berdonasi.  Yuk! MulaiDariKita #TebarkanKebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya